Bos Inter Milan: Ivan Perisic Tidak Akan Kemana-mana

Bos Inter Milan: Ivan Perisic Tidak Akan Kemana-mana
Bos Inter Milan: Ivan Perisic Tidak Akan Kemana-manaAgen Bola Online – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti kembali angkat bicara tentang isu hari esok Ivan Perisic. Sang pelatih pastikan jika pemain asal Kroasia itu akan tidak tinggalkan Nerrazurri pada musim panas ini.

Musim kemarin Perisic hampir geser dari Inter Milan. Sang pemain diberitakan jadi tujuan transfer Jose Mourinho yang menginginkannya hadir ke Manchester United.

Pada musim panas ini United kembali dikaitkan dengan Perisic. Mourinho diberitakan jatuh hati dengan performnya di Piala Dunia 2018 serta ingin coba mengambilnya kembali.

Akan tetapi gagasan itu kelihatannya akan tidak berlangsung sesudah Spalletti pastikan akan tidak melepas Perisic. ” Ivan akan tidak pergi kemana saja, ” tutur Spalletti seperti yang dikutip Daily Star.

Spalletti menilainya Perisic bisa menjadi pemain kunci Inter musim depan hingga ia akan tidak melepasnya ke club mana saja.

” Kami ingin Ivan bertahan bersama dengan kami karena dia begitu mendasar buat team ini. ”

” Musim ini kami akan berjuang di Serie A serta Liga Champions oleh karena itu kami begitu membutuhkannya. ”

Untuk menjaga Perisic, Spalletti siap menampik tawaran mana saja yang masuk buat sang pemain.

Baca Juga: Bersama Man City, Mahrez Ingin Menangi Trofi Setiap Musim

” Dia Perisic bahagia di club ini. Kami ketahui jika dia begitu ingin bertahan bersama dengan kami. ”

” Kami juga paham ada team yang tertarik pada dianya, akan tetapi kami tidak cemas akan ketertarikan itu karena Ivan cuma ingin ada di Inter. ” pungkasnya.

Manchester United sendiri beritanya betul-betul meminati layanan Perisic. Mereka bahkan juga dimaksud siap menebus sang pemain dengan mahar transfer 56 juta pounds.