Ingin Juara EPL, Mata Tuntut MU Lebih Konsisten

Ingin Juara EPL, Mata Tuntut MU Lebih Konsisten
Ingin Juara EPL, Mata Tuntut MU Lebih Konsisten
Agen Bola Online – Juan Mata menyampaikan jika Manchester United mesti bermain lebih berkelanjutan lagi supaya bisa memenangi titel Premier League.

Setan Merah cuma finish di tempat runner up dalam pertandingan Premier League pada musim kemarin. Mereka terpaut 19 point dari sang juara Manchester City.

United akhir kali merengkuh juara Premier League pada tahun 2013 pada musim paling akhir Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Akan tetapi, kemudian, United tampak kesusahan untuk kembali jadi juara.

Mata menilainya team yang dapat memenangi Premier League merupakan team yang bermain sangat berkelanjutan. Karenanya, menurut dia, United mesti bermain berkelanjutan selama musim bila memang ingin jadi juara.

Saya ketahui apa yang fan Manchester United kehendaki. Mereka ingin kami memenangi trofi, bangga dengan team, serta nikmati permainan saat melihat kami bermain. Kami juga ingin itu, ” tutur Mata dikutip dari Sky Sports News.

” Team yang memenangi Premier League merupakan yang sangat berkelanjutan, memenangi point untuk point tiap-tiap minggu. Kita mesti mengerjakannya bila kita ingin juara. ”

Baca Juga: Bos Inter Milan: Ivan Perisic Tidak Akan Kemana-mana

Menjadi juara Premier League memanglah bukan masalah yang ringan buat United. Karena, mereka harus juga bertanding di sejumlah turnamenseperti Liga Champions serta FA Cup.

” Pasti akan ada Liga Champions, FA Cup, serta Piala Liga. Jadi, kami mempunyai banyak kompetisi untuk dimainkan serta saya berharap kami dapat sampai step akhir di semua kompetisi itu, ” imbuhnya.