Diincar Juventus dan Chelsea, Sergej Milinkovic Savic Tetap di Lazio

Diincar Juventus dan Chelsea, Sergej Milinkovic Savic Tetap di Lazio
Diincar Juventus dan Chelsea, Sergej Milinkovic Savic Tetap di Lazio
Agen Bola Online – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mulai bicara tentang isu anak asuhannya, Sergej Milinkovic-Savic. Inzaghi menyatakan jika gelandang asal Serbia itu akan bertahan di Lazio musim depan.

Milinkovic-Savic sendiri karirnya tengah melejit dalam dua tahun paling akhir. Ia disebut-sebut menjadi salah satunya gelandang terunggul di Italia karena tampilan impresifnya di Lazio.

Pada musim panas ini, SMS jadi property panas. Selama ini ada nama Chelsea serta Juventus yang masih tetap menguber sinyal tangan pemain 23 tahun itu.

Akan tetapi Inzaghi pastikan jika sang pemain akan tidak kemana saja di bursa transfer kesempatan ini. ” Untuk sekarang ini terdapat beberapa suara-suara yang ingin memengaruhi Milinkovic-Savic, ” buka Inzaghi pada Goal International.

Inzaghi sendiri terasa tidaklah heran terdapat beberapa club yang meminati layanan SMS, karena sang pemain mempunyai kualitas yang begitu mengagumkan.

” Sergej merupakan pemain yang begitu bagus. Dia dapat merubah jalannya kompetisi cukup dengan seseorang diri. ”

” Untuk sekarang ini memang semuanya dapat berlangsung. Akan tetapi musim ini kami ingin bermain sebaik musim kemarin serta kami akan lakukan itu dengan semua pemain kami. ”

Inzaghi sendiri juga terasa bersukur dapat melatih pemain yang begitu memiliki komitmen seperti SMS, dimana sang pemain ingin kembali pada club lebih awal supaya siap untuk musim depan.

” Beberapa waktu lalu saya bicara dengan Sergej. ”

Baca Juga: Ingin Juara EPL, Mata Tuntut MU Lebih Konsisten

” Ia ingin kembali dua hari lebih awal ke Auronzo Tempat Latihan Lazio. Akan tetapi saya memberinya dua hari libur ekstra baginya, serta saya terasa begitu suka akan hal tersebut. ” pungkasnya.

Lazio sendiri memagari SMS dengan bandrol yang mahal. Mereka beritanya inginkan uang sebesar 85 juta pounds untuk gelandang 23 tahun itu.