Alvaro Morata Melempem, Begini Analisis Sarri

Alvaro Morata Melempem, Begini Analisis Sarri
Alvaro Morata Melempem, Begini Analisis Sarri
Agen Bola Online – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri punya penjelasan mengenai performa buruk Alvaro Morata. Sarri menilai sang striker hanya kelelahan sehingga ia tampil kurang maksimal.

Morata sendiri dipercaya sebagai starter oleh Sarri pada laga uji coba melawan Arsenal dini hari tadi. Ia dipasang sebagai penyerang tunggal oleh sang pelatih pada laga tersebut.

Morata sendiri bisa dibilang tampil kurang maksimal pada laga uji coba itu. Ia gagal mengeksekusi penalti di awal babak pertama dan ia melewatkan beberapa peluang lainnya.

Sarri sendiri tidak mau menyalahkan sang pemain atas performanya yang kurang apik. “Saya tidak tahu apakah Morata kurang percaya diri, namun saya kira dia mungkin kelelahan,” buka Sarri kepada Daily Star.

Bagaimana pandangan Sarri mengenai performa Morata? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.

Sarri sendiri merasa tidak khawatir dengan performa Morata. Ia menilai sang pemain masih bisa menunjukan kemampuan terbaiknya di masa depan.

“Tiga hari terakhir merupakan tiga hari yang sangat intens bagi kami. Jadi saya rasa mungkin dia [Morata] hanya kelelahan saja.”

“Saya sama sekali tidak mengkhawatirkan Morata.”

Pada pertandingan di Dublin dini hari tadi, Arsenal berhasil menumbangkan Chelsea melalui babak adu penalti.

Pada laga tersebut, Chelsea unggul terlebih dahulu melalui gol Antonio Rudiger. Namun Alexandre Lacazette sukses menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga.

Baca Juga: Diincar Juventus dan Chelsea, Sergej Milinkovic Savic Tetap di Lazio

Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak ini, Ruben Loftus-Cheek gagal mengeksekusi penalti sehingga Arsenal menang dengan skor 5-4.

Chelsea akan melakoni partai penting pada akhir pekan ini. Mereka akan menantang Manchester City di Wembley pada ajang Community Shield musim ini.