Soal Rumor Modric, Lucas Vazquez: Dia Bahagia di Real Madrid

Soal Rumor Modric, Lucas Vazquez: Dia Bahagia di Real Madrid
Soal Rumor Modric, Lucas Vazquez: Dia Bahagia di Real Madrid
Agen Bola Online – Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez turut melontarkan pendapatnya terkait rumor Luka Modric dan Inter Milan. Dia percaya kapten timnas Kroasia itu bahagia di Madrid dan akan memutuskan bertahan.

Sebagaimana diketahui, rumor ketertarikan Inter terhadap Madrid memang baru mencuat dalam sepekan terakhir. Inter Milan mendambakan jasa Modric yang dipercaya bisa jadi tambahan kekuatan hebat bagi skuat Luciano Spaletti itu.

Meski demikian, Vazquez tetap tenang dan percaya Modric akan bertahan di Madrid. Dia setuju dengan pernyataan Florentino Perez beberapa waktu lalu yang bersikeras bahwa Modric tidak untuk dijual.

Baca lanjutan komentar Vazquez di bawah ini:

“Saya tak berpikir Modric akan pergi. Dia akan memutuskannya, tetapi dia bahagia di Real MAdrid. Presiden sudah mengatakan dia tidak untuk dijual, jadi kami harus tetap tenang,” ungkap Vazquez di laman resmi¬†realmadrid.

Vazquez baru saja membantu Madrid mengalahkan Juventus di laga pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC), Minggu (5/8) WIB. Dia pun merasakan dukungan hebat dari fan Real Madrid meski bermain di Amerika Serikat.

“Hari ini kami bermain di stadion yang hebat dan kami menyadari dukungan para fan selama 90 menit.”

Pada pertandingan tersebut, Vazquez juga dipercaya menyandang ban kapten di babak kedua. Meski hanya singkat, dia tetap merasa bangga menerima tugas tersebut.

Baca Juga:Soal Rumor Modric, Lucas Vazquez: Dia Bahagia di Real Madrid

“Saya pikir tim ini melakukan dengan baik. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di pekan-pekan latihan ini, kami memberikan kemampuan terbaik dan hal itu terlihat di laga-laga ini. Kami adalah Real Madrid dan seluruh pemain melakukan pekerjaannya dengan baik dan menunjukkan kepentingannya, dan saya pikir itu positif untuk semuanya.”

“Mengenakan ban kapten adalah sesuatu yang besar, meski cuma sebentar di babak kedua. Itu adalah sumber rasa bangga dan saya sangat bahagia,” pungkas dia