Ronaldo Tinggalkan Madrid Karena Takut Vinicius

Ronaldo Tinggalkan Madrid Karena Takut Vinicius
Agen Bola Online – Sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh gelandang serang Flamengo; Everton Ribeiro. Gelandang berusia 29 tahun itu memberikan pendapatnya mengenai transfer Vinicius Junior dari Flamengo ke Real Madrid.

Sebagai mantan rekan setim, Ribeiro meyakini Vinicius akan bisa sukses bersama Los Blancos. Ribeiro sendiri sebenarnya sempat menjadi rebutan banyak tim Eropa, termasuk Real Madrid pada 2013 dan 2014 silam, tapi karena harganya yang kelewat tinggi, ia akhirnya tak pernah bermain di Eropa. Ia malah bermain di Dubai bersama Al-Ahli sebelum kembali ke Brasil.

Menurut Ribeiro, Vinicius sudah memiliki modal yang besar untuk bisa menjadi bintang di Madrid nantinya. Ribeiro bahkan dengan bercanda mengatakan bahwa Ronaldo sampai pergi karena takut dicadangkan Vinicius.

Ribeiro tak mau tanggung-tanggung dalam memberikan pujian kepada Vinicius. Menurutnya, Vinicius sudah bermain dengan baik di Flamengo saat usianya masih 17 tahun.

Dalam beberapa pertandingan pramusim Madrid kali ini, Vinicius juga sudah menunjukkan permainan yang bagus. Menurut Ribeiro, itu adalah bukti bahwa Vinicius masih terus berevolusi untuk menjadi lebih baik.

“Vinicius baru saja berulang tahun ke-18. Saya dia akan menjadi salah satu pemain paling penting di Real Madrid. kalau dia yang masih berusia 17 tahun saja bisa bermain bagus bagi Flamengi, dan dia terus berevolusi, maka dia pasti akan menjadi pemain top nantinya,” cetus Ribeiro kepada¬†Pilhado.

Baca Juga: Soal Rumor Modric, Lucas Vazquez: Dia Bahagia di Real Madrid

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan memilih meninggalkan Real Madrid musim ini. Ia kemudian bergabung dengan Juventus dalam transfer yang bernilai sekitar 100 juta euro plus beberapa juta euro tambahan.

Ribeiro menambahkan bahwa salah satu bukti kehebatan Vinicius adalah kepergian Ronaldo itu. Dengan bercanda, Ribeiro mengatakan bahwa Ronaldo pergi karena takut akan dicadangkan setelah kedatangan Vinicius.

“Cristiano Ronaldo sebenarnya pergi karena takut. Dia khawatir akan dicadangkan oleh Vinicius,” cetus Ribeiro sembari terbahak.