Griezmann Lebih Layak Raih Pemain Terbaik FIFA 2018

Griezmann Lebih Layak Raih Pemain Terbaik FIFA 2018
Griezmann Lebih Layak Raih Pemain Terbaik FIFA 2018
Agen Bola Online –  Tidak masuknya nama Antoine Griezmann dalam daftar finalis pemain terbaik FIFA 2018 mengusik Lucas Hernandez. Sebab, menurut Lucas, Griezmann adalah sosok yang paling layak meraih gelar tersebut.

FIFA baru saja merilis tiga nama yang masuk sebagai finalis calon pemain terbaik. Tidak ada nama Griezmann dalam daftar tersebut. Pemain Atletico Madrid kalah bersaing dengan Mohamed Salah, Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Situasi tersebut mengundang tanya bagi Lucas. Sebab, Griezmann sudah meraih banyak gelar penting sepanjang tahun 2018. Pemain berusia 27 tahun juga bermain konsisten di level klub dan juga timnas.

Bahkan, jika yang menjadi rujukan gelar, maka jumlah gelar juara yang didapatkan Griezmann jauh lebih banyak dibanding Salah. Karena alasan itulah Lucas merasa sang kolega sangat layak masuk daftar finalis.

Sepanjang tahun 2018, Griezmann sukses memberikan gelar paling tinggi untuk timnas Prancis dengan menjadi juara di Piala Dunia. Untuk Atletico Madrid, eks pemain Real Sociedad meraih gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa.

“Griezmann sangat layak untuk mendapat gelar pemain terbaik FIFA. Dia adalah kandidat favorit saya,” buka Lucas pada media asal Prancis, L’Equipe.

Baca Juga: Demi MU, Herrera Siap Jadi Kiper

“Griezmann menjadi pemain kunci pada semua kompetisi besar yang dia mainkan tahun ini. Dia juga telah meraih gelar di hampir semua turnamen yang diikuti. Dia juga berkontribusi untuk klub dan timnas,” sambung bek Atletico Madrid tersebut.

Menurut Lucas, permainan Griezmann telah mengalami banyak perubahan selama dua musim terakhir. Griezmann jauh lebih konsisten dan dewasa pasca gagal di final Euro 2018. Dia kini jadi sosok yang sangat menentukan.

“Griezmann sangat konsisten. Dia sudah berada di level atas selama dua atau tiga musim. Dia melesat usai gagal di final Euro 2016 dan berada di posisi ketiga dalam nominasi Ballon d’Or bersama France Football,” tukas Lucas.