Dari Penilaian De Vrij, Ronaldo Bukan Yang Terbaik Melainkan Mbappe

Dari Penilaian De Vrij, Ronaldo Bukan Yang Terbaik Melainkan Mbappe
Dari Penilaian De Vrij, Ronaldo Bukan Yang Terbaik Melainkan Mbappe
Agen Bola Online
– Bek Inter Milan Stefan De Vrij menyebut penyerang terbaik yang pernah dihadapinya bukanlah Cristiano Ronaldo melainkan Kylian Mbappe.

Ronaldo membuat kejutan besar pada musim panas kemarin. Sebab ia bersedia meninggalkan Real Madrid dan menerima pinangan Juventus.

Sebelumnya, tak ada yang mengira Juve bisa merekrut Ronaldo. Sebab klub-klub di Italia dianggap tak sekaya dahulu.

Kedatangan Ronaldo di Juve sendiri mendapatkan sambutan meriah. Publik sepakbola Italia memandang positif perekrutan CR7. Ia dianggap akan bisa membantu menaikkan lagi pamor sepakbola di negeri Spaghetti itu.

Transfer Ronaldo ini awalnya juga disambut dengan pesimis oleh De Vrij. Namun pada akhirnya ia percaya Ronaldo akan benar-benar hadir di Italia karena banyak media yang terus memberitakan transfernya.
Bek asal Belanda ini juga mengatakan bahwa kehadiran Ronaldo akan memberikan efek positif bagi sepakbola Italia.

“Saya akui, pada awalnya saya tidak percaya ia akan datang ke Italia,” serunya pada Corriere dello Sport.

Baca Juga: Domenico Berardi Masuk Incaran Barcelona

“Tapi mereka (media) terus mengatakannya dan kemudian (saya mulai ikut memperhatikan). Untuk sepakbola Italia, kedatangannya di Serie A positif karena memberikan dorongan besar untuk seluruh kompetisi,” cetusnya.

De Vrij pernah berduel langsung dengan penyerang asal Portugal itu. Ia mengakui bahwa CR7 memang hebat, akan tetapi ia menyebut penyerang yang lebih sulit dihadapinya adalah penyerang muda PSG asal Prancis, Mbappe.

“Saya pernah bermain melawan dirinya untuk tim nasional, dalam pertandingan persahabatan melawan Portugal sesaat sebelum Piala Dunia 2014,” kenangnya.

“Pertandingan itu berakhir 1-1 dan ia mencetak gol di akhir laga, tapi itu dari tendangan sudut sih,” ucapnya.

“Striker terbaik yang pernah saya hadapi? Kylian Mbappe,” tegas De Vrij.