Alot, Negosiasi Kontrak Sadio Mane Ditunda

Alot, Negosiasi Kontrak Sadio Mane Ditunda
Alot, Negosiasi Kontrak Sadio Mane Ditunda
Agen Bola Online – Keinginan Liverpool untuk memperpanjang kontrak Sadio Mane nampaknya masih menemui jalan buntu. Kedua pihak masih belum bisa mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak sang pemain.

Mane sendiri dibeli Liverpool dari Southampton pada tahun 2016 silam. Ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan Jurgen Klopp di lini serangnya.

Musim ini performa Mane tengah meningkat pesat. Ia membuat 4 gol dari 6 pertandingan EPL bagi Liverpool, sehingga manajemen The Reds berencana untuk mengamankan masa depannya dengan kontrak baru.

Dilansir dari Liverpool Echo, keinginan Liverpool untuk memperpanjang kontrak Mane mendapatkan sedikit halangan. Alhasil mereka nampaknya masih harus menunda pembicaraan kontrak sang pemain.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui perkembangan nego kontrak baru Mane.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool ternyata sudah lama ingin memperpanjang kontrak Mane. Mereka sudah membuka pembicaraan pra kontrak dengan agen Mane semenjak akhir musim lalu.

Laporan itu mengklaim pihak Liverpool siap memperpanjang kontrak Mane untuk waktu yang lama. Mereka bahkan siap memberikan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Pihak Mane dikabarkan menyambut baik niatan Liverpool tersebut. Namun mereka menilai tawaran dari pihak The Reds itu masih terlalu kecil daripada yang harus didapatkan sang pemain.

Baca Juga: MU Mau Datangkan Direktur Sepak Bola, Moyes Skeptis

Menurut laporan tersebut, kedua pihak sudah sepakat untuk menunda pembicaraan kontrak baru ini sampai pihak Liverpool menawarkan proposal baru untuk sang pemain.

Mane dikabarkan masih bahagia di Liverpool. Untuk itu ia siap bertahan lebih lama di Anfield dengan kontrak baru tersebut.

Untuk itu Mane hanya meminta manajemen Liverpool untuk meningkatkan tawaran mereka itu sebelum ia meneken kontrak berdurasi panjang tersebut.

Liverpool sendiri baru saja kalah dari Chelsea di ajang Carabao Cup dini hari tadi dengan skor 2-1. The Reds siap membalaskan kekalahan itu saat mereka mengunjungi Stamford Bridge di akhir pekan nanti.