Aaron Ramsey Pergi, Arsenal Bidik Piotr Zielinski

Aaron Ramsey Pergi, Arsenal Bidik Piotr Zielinski
Aaron Ramsey Pergi, Arsenal Bidik Piotr Zielinski
Agen Boal Online – Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan sudah punya pengganti untuk sosok Aaron Ramsey. The Gunners kabarnya akan menggantikan gelandang Timnas Wales itu dengan sosok gelandang Napoli, Piotr Zielinski.

Masa depan Ramsey di Arsenal memang tengah menjadi topik hangat dalam beberapa minggu terakhir. Sang pemain dikabarkan ingin pergi dari London Utara setelah ia enggan memperpanjang kontraknya yang habis musim depan.

Pihak Arsenal sendiri sudah beberapa kali mencoba untuk memberikan kontrak baru bagi sang gelandang. Namun Ramsey dikabarkan terus menolak sehingga ia diyakini akan dilepas pada bulan Januari mendatang.

Dilansir Mediaset Premium, Arsenal sudah bergerak untuk mencari pengganti Ramsey. Mereka kabarnya membidik Piotr Zielinski sebagai mesin baru lini tengah mereka.

Seperti apa situasi transfer Arsenal dan Zielinski? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Salah satu alasan mengapa Arsenal mengejar tanda tangan Zielinski adalah karena kemampuannya yang di atas rata-rata.

Zielinski sendiri pertama kali bergabung dengan Napoli pada tahun 2016 silam. Semenjak saat itu ia selalu dipercaya untuk menjadi starter di lini tengah I Partenopei.

Baca Juga: Messi Minta Barca Benahi Bentengnya Yang Rapuh

Musim ini Zielinski tampil apik bagi Napoli. Dia bermain di semua laga Napoli di Serie A, di mana ia sudah mengemas 2 gol bagi tim asal kota Naples tersebut.

Namun usaha Arsenal untuk mendapatkan Napoli diprediksi bakal sulit terjadi. Pasalnya mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan gelandang asal Polandia tersebut.

Hal ini dikarenakan Zielinski masih terikat kontrak yang cukup panjang di Napoli. Kontraknya baru berakhir tiga tahun lagi, tepatnya di musim panas tahun 2021 mendatang.

Napoli kabarnya enggan melepaskan sang pemain. Untuk itu Arsenal harus menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai sekitar 120 juta Euro tersebut.