Main Di MU, Fred Juga Idolakan Dua Legenda Arsenal

Main Di MU, Fred Juga Idolakan Dua Legenda Arsenal
Main Di MU, Fred Juga Idolakan Dua Legenda Arsenal
Agen Bola Online – Bermain di Manchester United tidak membuat sang pemain anyar, Fred, merasa terlarang mengidolakan legenda tim lain. Ia mengaku penggemar berat dari dua pahlawan Arsenal, Thierry Henry dan Gilberto Silva.

Henry dan Gilberto Silva merupakan dua pemain yang tergabung dengan skuat Arsenal beberapa tahun lalu. Kehadiran keduanya membuat The Gunners sempat tak terkalahkan, membuatnya disebut sebagai ‘The Invincibles’.

Pada saat itu, Arsenal yang masih diasuh Arsene Wenger tak pernah merasakan kekalahan selama 49 pertandingan lamanya. Prestasi tersebut jelas membuat pemain manapun terinspirasi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Momen tersebut tidak luput dari Fred yang kala itu masih cukup muda dan sering menyaksikan laga-laga Premier League. Bahkan walaupun kini berstatus sebagai pemain MU, ia masih mengidolakan Henry dan Gilberto Silva.

“Saya selalu menyaksikan sepak bola Inggis. Memang selalu kuat dari sananya,” ujar Fred kepada situs resmi Manchester United.

Baca Juga: MU Blunder Besar Jika Jual Eric Bailly

“Saya selalu menyaksikan United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal, saat Gilberto Silva bermain di sana. Saya punya banyak idola seperti Gilberto, Thierry Henry, Ryan Giggs, Paul Scholes, ada banyak pemain hebat,” lanjutnya.

Fred sendiri terbilang baru di tanah Inggris. Lima tahun dalam karirnya ia habiskan bersama Shakhtar Donetsk di Ukraina. Saat ini, pemain asal Brasil tersebut masih berupaya untuk beradaptasi dengan bahasa serta lingkungan barunya.

“Saya tidak melatih Bahasa Inggris tetapi sekarang, saya ada di sini dan sedang mengikuti kelas. Saya ingin belajar secepat mungkin karena saya tahu itu akan membantu beradaptasi di sini,” tambahnya.

“Saya sudah tahu banyak kalimat, banyak kata – ‘Bagaimana kabar anda?’ – saya tahu cara berkomunikasi. Saya belajar, jadi harapannya akan lebih baik dalam waktu dekat,” tutupnya.

Masalah adaptasi diyakini membuat Fred cukup sering absen walaupun berstatus sebagai penggawa anyar. Sejauh ini, Ia baru tampil dalam lima pertandingan di Premier League, satu di antaranya berstatus sebagai pemain cadangan.