Liverpool Tidak Berminat Datangkan Aaron Ramsey

Liverpool Tidak Berminat Datangkan Aaron Ramsey
Liverpool Tidak Berminat Datangkan Aaron Ramsey
Agen Bola Online – Sebuah fakta baru terungkap mengenai manuver transfer Liverpool. The Reds kabarnya tidak tertarik untuk merekrut Aaron Ramsey di musim depan.

Beberapa minggu terakhir ada banyak rumor mengenai masa depan Aaron Ramsey. Sang pemain disebut akan meninggalkan London Utara musim depan setelah ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Keputusan Ramsey itu menimbulkan banyak spekulasi mengenai klub barunya musim depan. Ada beberapa klub top Eropa yang meminati jasa sang pemain, salah satunya Liverpool yang beberapa kali dihubungkan dengan pemain Timnas Wales itu di masa lalu.

Namun dilansir oleh ESPN, Ramsey tidak akan berlabuh ke Anfield. Pasalnya Liverpool sudah tidak tertarik untuk mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

Mengapa Liverpool memutuskan untuk mundur dari perburuan Ramsey? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Liverpool tidak memburu jasa Ramsey karena mereka sudah kelebihan stok gelandang di tim mereka.

Musim ini Liverpool memiliki Jordan Henderson, James Milner, Naby Keita, Georginio Wijnaldum, Fabinho yang bermain di tim utama mereka. Selain itu ada juga Alex Oxlade-Chamberlain yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Baca Juga: Main Di MU, Fred Juga Idolakan Dua Legenda Arsenal

Dengan situasi ini Klopp masih kesulitan untuk membagi waktu bermain untuk para pemain sehingga ia memutuskan untuk tidak mengejar jasa Ramsey.

Selain itu, Liverpool juga menolak mendatangkan Ramsey karena tuntutan gaji sang pemain yang tidak masuk akal.

Menurut kabar yang beredar, Ramsey tidak mau bertahan di Arsenal karena permintaan gajinya ditolak oleh manajemen The Gunners. Sang pemain kabarnya menuntut sekitar 300 ribu pounds per pekan sebagai gajinya.

Angka itu menurut Liverpool sangat tidak masuk akal, di mana pemain termahal mereka Mohamed Salah hanya mendapatkan gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan. Alhasil mereka semakin mantap untuk tidak merekrut sang pemain.

Ramsey sendiri kabarnya masih ingin bertahan di Inggris, di mana Chelsea dan Manchester United menjadi destinasi yang ideal untuk karir berikutnya.