Arsenal Coba Bajak Alberto Moreno Dari Liverpool

Arsenal Coba Bajak Alberto Moreno Dari Liverpool
Arsenal Coba Bajak Alberto Moreno Dari Liverpool
Agen Bola Online – Klub Liga Inggris, Arsenal sudah memiliki target baru untuk lini pertahanan mereka di bursa transfer Januari nanti. The Gunners kabarnya mencoba mendatangkan Alberto Moreno begitu bursa transfer dibuka.

Sempat menjadi andalan di lini pertahanan Liverpool, nasib Moreno di Anfield tidak menentu. Ia mulai tersingkir dari tim utama The Reds setelah mereka membeli Andrew Robertson musim lalu.

Minimnya kesempatan bermain ini menimbulkan spekulasi mengenai masa depan sang pemain. Ia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Anfield di bursa transfer Januari nanti.

Dilansir The Mirror, situasi Moreno ini ternyata dipantau oleh Arsenal. Tim asal London Utara itu disebut tertarik untuk meminang jasa sang pemain di bulan Januari nanti.

Mengapa Arsenal memutuskan mengejar tanda tangan Moreno? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Arsenal ingin mendatangkan Moreno karena mereka ingin meremajakan skuat mereka.

Baca Juga: Liverpool Tidak Berminat Datangkan Aaron Ramsey

Saat ini sosok Nacho Monreal masih menjadi andalan di sisi kiri pertahanan Arsenal. Namun Monreal sendiri sudah berusia 32 tahun sehingga Arsenal mulai mempersiapkan pengganti yang sepadan untuk sang pemain.

Selain itu, kehadiran Moreno juga diharapkan mampu membuat Sead Kolasinac menjadi lebih kompetitif sehingga ia bisa meningkatkan permainannya di Arsenal.

Arsenal sendiri berpotensi mendapatkan Moreno secara gratis jika mereka menunda perekrutan sang bek selama enam bulan.

Kontrak Moreno sendiri akan habis di musim panas tahun depan. Hingga saat ini tidak ada tanda-tanda bek Spanyol itu berencana untuk menambah masa baktinya di Anfield.

Untuk itu Arsenal tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendatangkan Moreno jika mereka berhasil meyakinkan sang pemain untuk membelot ke London.

Namun Arsenal dipastikan bukan satu-satunya peminat Moreno. Raksasa Spanyol, Barcelona juga dikabarkan tertarik pada bek 26 tahun tersebut.