Kondisi De Bruyne Makin Membaik

Kondisi De Bruyne Makin Membaik
Kondisi De Bruyne Makin MembaikAgen Bola Online
– Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengkonfirmasikan kondisi tubuhnya makin membaik dan semakin kuat setelah pulih dari cedera.

Gelandang asal Belgia itu sebelumnya sempat absen selama sekitar dua bulan. Sebab ia mengalami cedera pada ligamen lututnya pada bulan Agustus lalu.

Sempat ada kabar ia bisa absen sampai akhir tahun. Akan tetapi ia kemudian bisa pulih lebih cepat. Ia kembali berlatih dengan tim utama setelah absen tujuh pekan saja.

Bahkan pada akhirnya pemain serba bisa berusia 27 tahun ini bisa merumput kembali sejak akhir pekan kemarin.

Ia dimainkan oleh Josep Guardiola saat City berduel lawan Burnley di Premier League akhir pekan kemarin. Namun saat itu ia hanya main sebagai pemain pengganti saja.

Baca Juga: Materazzi: Nainggolan Adalah Stankovic Yang Baru

Kemudian Guardiola juga memainkannya di Liga Champions, saat City bertandang ke markas Shakhtar Donetsk dan menang 3-0. Saat itu ia bahkan dijadikan starter, meski akhirnya ditarik keluar pada menit 69.

De Bruyne kemudian menjelaskan kondisi terkini terkait kebugaran tubuhnya. Eks pemain Chelsea ini mengatakan bahwa tubuhnya terasa makin kuat dan ia kini mulai berusaha untuk bisa menemukan ritme bagi permainannya.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya kembali, saya bermain, saya pikir saya melakukannya dengan baik,” serunya seperti dilansir¬†Goal International.

“Saya semakin kuat dan kuat, saya hanya butuh permainan untuk kembali ke ritme saya tetapi bermain setengah jam (di akhir pekan) dan 70 menit hari ini terasa baik-baik saja,” aku De Bruyne.

“Saya pikir mereka tampil dengan sangat baik [saat saya cedera]. Mereka tidak kalah, terlepas dari pertandingan Lyon, jadi saya pikir tim itu tampil dengan sangat baik tanpa saya, tetapi saya tidak mengharapkan sesuatu yang berbeda.”