Mesut Ozil Akui Kurang Nyaman Bermain Melebar

Mesut Ozil Akui Kurang Nyaman Bermain Melebar
Mesut Ozil Akui Kurang Nyaman Bermain Melebar
Agen Bola Online – Sebuah permintaan diungkapkan Mesut Ozil kepada Unai Emery. Ozil berharap sang pemain kembali memainkannya di posisi favoritnya, yaitu posisi nomor 10.

Musim ini Unai Emery memutuskan untuk mengubah posisi Ozil. Ozil yang biasanya dimainkan di belakang striker kini dimainkan melebar ke sisi kanan setelah beberapa pemain sayap Arsenal mengalami cedera.

Namun tidak disangka perubahan posisi itu ternyata meningkatkan performa Ozil. Sang playmaker semakin memberikan dampak yang besar bagi timnya sehingga mereka sudah meraih sebelas kemenangan beruntun.

Namun Ozil sendiri mengaku kurang nyaman dengan posisi barunya tersebut. “Bagi saya, bermain melebar bukanlah posisi terbaik saya,” buka Ozil kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

Ozil sendiri berharap ia bisa dimainkan kembali di belakang striker, namun jika Emery masih membutuhkannya untuk bermain melebar, maka ia tidak akan keberatan.

Baca Juga: Kondisi De Bruyne Makin Membaik

“Bagi saya, posisi nomor 10 adalah posisi terbaik bagi saya dan posisi itu membuat saya nyaman bermain.”

“Namun jika akhirnya pelatih masih menginginkan saya untuk bermain melebar, maka saya harus menerima dan menghormati keputusan pelatih.”

Ozil sendiri mengaku siap bekerja lebih keras agar menguasai posisi barunya itu sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Arsenal.

“Jika pelatih ingin saya bermain di sisi kanan, maka saya akan mengerahkan segenap kemampuan saya pada posisi itu.”

“Posisi ini sebenarnya masih baru bagi saya, namun saya merasa merasa cukup senang berada di posisi ini, terutama karena gol-gol yang saya ciptakan. Saya akan terus memberikan kemampuan terbaik saya pada posisi ini.” tandasnya.

Ozil sendiri kemungkinan akan kembali menjadi starter saat Arsenal menghadapi Crystal Palace di akhir pekan nanti.