Jose Mourinho: Angin Perubahan Sudah Berhembus di MU

Jose Mourinho: Angin Perubahan Sudah Berhembus di MU
Jose Mourinho: Angin Perubahan Sudah Berhembus di MU
Agen Bola Online – Sebuah rasa optimis diungkapkan Jose Mourinho. Pelatih Manchester United menilai ada perubahan yang positif pada timnya saat ini, sehingga ia percaya timnya akan kembali bersaing di papan atas EPL di akhir tahun nanti.

United sendiri bisa dikatakan menjalani start yang kurang apik di ajang Liga Inggris musim ini. Mereka hanya meraih 4 kemenangan dari 9 laga yang tersaji di kasta tertinggi sepakbola Inggris sehingga mereka menempati peringkat 10 klasemen EPL.

Namun pada akhir pekan ini United berhasil mengalahkan Everton dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat setan merah merangkak naik ke peringkat 8 klasemen sementara EPL saat ini.

Mourinho sendiri optimis bahwa tren positif United ini bisa berlanjut sehingga mereka bisa kembali bersaing untuk gelar EPL. “Hari ini kami kembali memenangkan pertandingan dan kami ingin terus naik di klasemen EPL,” buka Mourinho kepada EPL Matchday Programme.

Baca komentar lengkap pelatih asal Portugal itu di bawah ini.

Baca Juga: Mesut Ozil Akui Kurang Nyaman Bermain Melebar

Mourinho sendiri mengakui bahwa ia merasa puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya dalam beberapa pekan terakhir.

Mourinho optimis bahwa kerja keras pasukan setan merah ini akan berbuah manis, di mana ia percaya timnya bisa berada di papan atas klasemen di akhir tahun nanti.

“Saya percaya pada bulan Desember nanti kami akan berada di posisi yang sangat berbeda di klasemen kami.”

Mourinho sendiri menyebut bahwa timnya kini mulai berkembang ke arah positif. Ia menyebut bahwa dari waktu ke waktu timnya akan semakin baik sehingga bisa kembali bersaing untuk gelar juara.

“Tim kami saat ini adalah tim yang muda dan saya percaya bahwa para pemain kami terus belajar dan berkembang di sepanjang waktu.”

“Saya sama sekali tidak memiliki kritik untuk para pemain saya di dua pertandingan terakhir. Mereka benar-benar luar biasa.” tandasnya.