Terus Main Jelek, Nemanja Matic Disorot Pemain MU

Terus Main Jelek, Nemanja Matic Disorot Pemain MU
Terus Main Jelek, Nemanja Matic Disorot Pemain MU
Agen Bola Online – Sebuah fakta terungkap mengenai situasi internal Manchester United. Skuat setan merah dikabarkan tidak senang dengan keputusan Jose Mourinho terus memainkan Nemanja Matic meski sang pemain tampil kurang optimal sejauh ini.

Matic sendiri bergabung dengan United pada tahun lalu. Semenjak datang, ia selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah setan merah, di mana musim lalu ia tampil apik dalam menjalankan tugasnya.

Musim ini, Matic masih menjadi andalan Mourinho di lini tengah setan merah. Ia terus dipasang menjadi starter oleh Mourinho di hampir seluruh laga yang dimainkan setan merah.

Namun keputusan Mourinho terus memainkan Matic mengundang tanda tanya dari skuat setan merah. Dilansir The Times, skuat MU merasa Matic tidak seharusnya bermain terus dengan permainannya yang tengah tidak optimal.

Simak situasi internal setan merah di bawah ini.

Baca Juga: Jesse Lingard: Rivalitas Sudah Mendarah Daging di Derby Manchester

Menurut laporan tersebut, pasukan setan merah merasa Matic tidak pantas terus menjadi starter karena performanya yang menurun.

Sebagai contoh, Matic sendiri kerap membuat pelanggaran tidak perlu sepanjang musim ini. Ia bahkan sudah mendapatkan kartu merah atas pelanggaran yang tidak perlu beberapa minggu yang lalu.

Selain itu pada Derby Manchester kemarin, Matic juga tidak tampil optimal. Ia sering kehilangan bola sehingga setan merah tumbang di tangan sang tetangga dengan skor 3-1.

Jose Mourinho sendiri sejatinya punya beberapa opsi yang bisa ia mainkan sebagai pengganti Matic.

Di skuat setan merah, ada nama Andreas Pereira dan Scott McTominay. Kedua gelandang muda United ini memiliki talenta yang besar dan kemampuan yang cukup baik.

Namun Mourinho sendiri minim memberikan kesempatan kepada kedua pemain ini, sehingga para pemain MU merasa kedua pemain ini bisa diberikan jatah bermain saat Matic tengah terpuruk.

Usai kalah dari Manchester City, setan merah harus tertahan di peringkat 8 klasemen sementara EPL.