Zlatan Ibrahimovic Merapat ke AC Milan?

Zlatan Ibrahimovic Merapat ke AC Milan?
Zlatan Ibrahimovic Merapat ke AC Milan?
Agen Bola Online – Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah mengambil keputusan mengenai kelanjutan karirnya. Penyerang gaek itu dikabarkan akan segera bergabung dengan AC Milan di musim dingin nanti.

Zlatan yang bergabung dengan LA Galaxy pada awal tahun kemarin harus mengakhiri musim lebih awal. Timnya dipastikan gagal melaju ke babak playoff MLS sehingga ia mendapatkan libur lebih dahulu.

Zlatan sendiri kabarnya mendapatkan banyak tawaran untuk kembali ke Eropa. Salah satunya adalah AC Milan yang disebut sangat tertarik untuk mendatangkan eks Manchester United tersebut untuk memperkuat barisan serangan mereka.

Dilansir Calciomercato, harapan Milan untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic dapat terwujud. Sang pemain kabarnya akan menerima pinangan Il Diavolo Rosso pada musim dingin nanti.

Mengapa Zlatan menerima pinangan Milan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Zlatan tertarik untuk bermain di Milan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Seperti yang sudah diketahui, MLS akan libur hingga bulan Maret mendatang. Sehingga Ibra memiliki waktu menganggur sekitar empat bulan.

Baca Juga: Terus Main Jelek, Nemanja Matic Disorot Pemain MU

Ibra sendiri merasa ia perlu menjaga kondisi tubuhnya, dan ia merasa bermain di Serie A akan ideal bagi tubuhnya karena karakteristik Liga itu yang tidak begitu mengandalkan kekuatan fisik.

Zlatan sendiri sebenarnya mendapatkan banyak tawaran beberapa bulan terakhir. Namun ia kabarnya mantap untuk bergabung dengan Milan dan menolak tawaran klub lainnya.

Bukan rahasia lagi jika Zlatan sangat mencintai Milan. Ia memiliki hubungan yang khusus dengan Rossonerri terutama setelah memenangkan trofi Scudetto di musim 2010/2011 silam.

Zlatan kabarnya sangat senang ketika mendapatkan tawaran dari Milan dan ia tidak berpikir panjang untuk mengiyakan tawaran tersebut.

Zlatan sendiri kontraknya akan habis di bulan Desember tahun 2019 mendatang. Namun pihak LA Galaxy tidak berminat untuk menjualnya secara permanen ke Milan pada musim dingin nanti.