Milan Siap Permanenkan Bakayoko, Asalkan Diberi Diskon

Milan Siap Permanenkan Bakayoko, Asalkan Diberi Diskon
Milan Siap Permanenkan Bakayoko, Asalkan Diberi DiskonAgen Bola Online – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan siap mempermanenkan Tiemoue Bakayoko di San Siro asalkan Chelsea mau memberikan diskon.

Gelandang asal Prancis itu didatangkan oleh Milan pada musim panas kemarin. Ia dicomot dengan status pinjaman saja selama satu musim.

Akan tetapi Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan gelandang berusia 23 tahun tersebut. Opsi itu bisa diaktifkan di akhir musim nanti.

Bakayoko sendiri sebenarnya tak tampil terlalu bagus sejauh ini. Ia pun akhirnya kerap dicemooh para fans.

Namun demikian, menurut laporan dari Tuttosport, Milan siap untuk mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan Bakayoko. Namun syaratnya satu: Chelsea bersedia memberikan diskon.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Merapat ke AC Milan?

Pihak Chelsea sendiri sebelumnya tidak memberikan keterangan tertulis resmi tentang nilai yang harus dibayar Milan jika ingin mempermanenkan Bakayoko. Namun media asal Italia itu menyebut The Blues akan menjualnya seharga 40 juta euro.

Rossoneri sendiri disebut berharap Chelsea mau menurunkan harganya sampai 25 juta euro saja.

Bakayoko sendiri sebelumnya mengaku ia tak suka dicemooh oleh fans Milan. Namun ia mengaku bisa memaklumi hal itu dan menegaskan ia siap untuk merebut hati para fans tersebut.

“Saya tidak suka disiuli, tetapi saya memahaminya. Saya berharap mereka akan segera menghargai saya,” serunya pada Sky Sport Italia.

“Saya telah melakukan hal-hal baik tetapi saya baru di awal. Saya berharap menjadi penentu dan membantu Milan kembali masuk empat besar di Serie A,” tandasnya.