Wonderkid Brasil Ini Buka Peluang Gabung Manchester United

Wonderkid Brasil Ini Buka Peluang Gabung Manchester United
Wonderkid Brasil Ini Buka Peluang Gabung Manchester United

Agen Bola Online
– Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Pemain muda incaran mereka, Everton Soares dikabarkan tertarik untuk membela setan merah di tahun depan.

Pemain berusia 22 tahun itu memang menjadi rising star di Serie A Brasil. Berposisi sebagai pemain sayap, ia mengemas 16 gol dari 37 penampilan bagi Gremio.

Performa apik Everton ini mendapatkan pengakuan dari Tite. Pelatih Timnas Brasil itu memanggil sang pemuda untuk memperkuat La Seleccao di jeda internasional kali ini.

Everton sendiri kabarnya tengah diminati oleh Manchester United, dan ia membuka peluang untuk menjajal karirnya di Inggris. “Kita semua sudah mendengar rumor itu bukan? [MU meminati Everton],” buka sang pemuda kepada SporTV.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

Baca Juga: Milan Siap Permanenkan Bakayoko, Asalkan Diberi Diskon

Everton sendiri mengakui bahwa rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United adalah wajar karena ia tengah berada dalam performa yang bagus bagi Gremio musim ini.

“Musim ini saya bermain dengan sangat baik bersama Gremio.”

“Kita juga tahu bahwa ketika klub Inggris mencari pemain asal Brasil, mereka selalu mencari pemain berkualitas dan akan sangat sulit untuk menolak tawaran mereka.”

Everton sendiri tidak menutup kemungkinan menjadi punggawa baru setan merah tahun depan.

Namun sang pemuda menegaskan ia ingin fokus bersama Gremio terlebih dahulu hingga musim kompetisi Serie A Brasil berakhir di bulan Desember nanti.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti. Saya akan menunggu hingga musim ini berakhir dan kita akan lihat apa yang terbaik bagi saya dan juga Gremio.” tandasnya.

Everton sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama Gremio.