Demi Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang Kebut Pemulihannya

Demi Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang Kebut Pemulihannya
Demi Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang Kebut Pemulihannya

Agen Bola Online
– Sebuah tekad kuad ditunjukkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang Arsenal itu tengah berupaya agar fit lebih cepat agar bisa kembali memperkuat lini serang The Gunners.

Arsenal sendiri memang tengah mengalami krisis di lini serang mereka. Mereka dipastikan akan kehilangan Danny Welbeck untuk waktu yang lama setelah striker Timnas Inggris itu mengalami cedera yang parah sebelum jeda internasional kemarin.

Situasi Arsenal itu semakin diperparah dengan cedera yang dialami Aubameyang dan Lacazette. Kedua penyerang mereka itu harus absen membela tim nasional mereka karena mengalami cedera di pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.

Dengan situasi ini, Arsenal mengalami masalah besar. Pasalnya mereka tidak memiliki penyerang pada laga melawan Bournemouth di akhir pekan nanti.

Baca situasi lengkap tim utama Arsenal di bawah ini.

baca Juga: Wonderkid Brasil Ini Buka Peluang Gabung Manchester United

Namun Arsenal bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya Aubameyang tengah mengebut proses pemulihannya bersama Arsenal.

Hal ini ia ungkapkan melalui akun twitternya baru-baru ini. Ia mengunggah fotonya yang tengah berlatih dengan caption foto “Mencoba untuk pulih secepat mungkin”.

Dengan kondisi tersebut, Aubameyang diperkirakan bisa bermain pada pertandingan melawan The Cherries nanti.

Kabar berlatihnya Aubameyang ini menjadi kabar yang baik bagi Arsenal. Pasalnya penyerang Timnas Gabon ini sudah menjadi andalan mereka musim ini.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menjadi pemain yang diandalkan Unai Emery di posisi ujung tombak Arsenal. Ia membalas kepercayaan Emery itu dengan baik, di mana ia mengemas 9 gol bagi Arsenal di semua kompetisi sejauh ini.

Ia juga baru-baru ini menerima penghargaan sebagai pemain terbaik EPL bulan Oktober. Alhasil pulihnya Aubameyang dari cedera menjadi kabar baik untuk Arsenal.

Arsenal saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara EPL. Mereka kalah 3 poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat 4 klasemen sementara EPL.