Barcelona Tebus Klausul Rilis Pablo Fornals

Barcelona Tebus Klausul Rilis Pablo Fornals
Barcelona Tebus Klausul Rilis Pablo Fornals

Agen Bola Online – Juara bertahan La Liga, Barcelona nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Pablo Fornals. El Blaugrana disebut akan segera menebus klausul rilis gelandang Villarreal itu dalam waktu dekat.

Barcelona sendiri memang dirumorkan ingin mendatangkan gelandang baru ke Camp Nou. Mereka merasa lini tengah mereka masih kurang bertenaga sejak ditinggalkan oleh sosok Andres Iniesta.

Situasi ini semakin mendesak pasalnya ada badai cedera di skuat El Blaugrana. Rafinha dan Sergi Roberto harus absen cukup lama karena cedera sehingga Barcelona harus segera menemukan pengganti keduanya.

Dilansir Marca, Barcelona sudah menetapkan target transfer utama mereka. Mereka disebut ingin mendatangkan Pablo Fornals dari Villarreal.

Simak manuver transfer Barcelona untuk pemuda 22 tahun itu di bawah ini.

Fornals sendiri merupakan produk akademi Villarreal. Ia sempat merantau ke Malaga beberapa tahun yang lalu sebelum dibeli kembali oleh The Yellow Submarine pada tahun lalu.

Baca Juga: Allegri: Berpikirlah Seperti Ronaldo

Musim lalu ia membukukan penampilan yang bagus untuk Villarreal. Ia berhasil tampil total di 46 laga bagi Villarreal dan membuat 3 gol bagi tim asal SPanyol itu.

Performa apik Fortnals berlanjut musim ini, di mana ia sudah mengemas 3 gol dan 2 assist bagi Villarreal, sehingga Barcelona menilai sang pemain bisa meningkatkan tenaga lini tengah mereka.

Barcelona sendiri kabarnya benar-benar serius untuk mendatangkan Fornals. Mereka bahkan disebut siap mengajukan tawaran untuk sang pemuda dalam waktu dekat ini.

Fornals sendiri memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. Ia kabarnya bisa didapatkan dengan mahar transfer sebesar 22 juta pounds.

Barcelona kabarnya tidak keberatan membayar uang sebesar itu, sehingga mereka akan segera melemparkan tawaran untuk sang pemuda.

Namun Barcelona dipastikan bukan satu-satunya peminat Fornals, karena klub Liga Inggris Arsenal juga meminati jasa sang pemuda.