Guardiola Persilahkan Brahim Diaz Pindah dari Man City

Guardiola Persilahkan Brahim Diaz Pindah dari Man City
Guardiola Persilahkan Brahim Diaz Pindah dari Man City
Agen Bola Online – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengakui jika dia ingin penyerang muda Brahim Diaz untuk bertahan. Tapi, jika memang Brahim Diaz ingin pindah, Pep pun mengaku tidak keberatan untuk melepasnya.

Brahim Diaz disebut sebagai salah satu pemain muda dengan potensi besar yang kini dimiliki oleh Man City. Namun, kontrak pemain berusia 19 tahun tersebut akan segera habis pada akhir musim 2018/19.

Brahim Diaz dikabarkan punya keinginan untuk pulang ke Spanyol dan membela klub asal tanah kelahirannya tersebut. Dan, beberapa klub pun sudah menyanrakan tertarik untuk membelinya.

Real Madrid dikabarkan sebagai klub yang getol untuk merayu Brahim Diaz untuk pulang ke Spanyol. Madrid berniat untuk memulangkan Brahim Diaz dengan status bebas transfer pada awal musim.

Dalam beberapa kesempatan yang lalu, Pep mengakui jika Brahim Diaz adalah pemain dengan talenta yang besar. Tapi, eks pelatih Barcelona tersebut mengaku tidak punya kekuasaan untuk menahan Diaz.

“Kasus yang terjadi pada Brahim Diaz sungguh sederhana. Kami ingin dia bertahan. Kami ingin memperpanjang kontraknya selama empat atau lima tahun,” buka Pep dikutip dari Four Four Two.

Baca Juga: Barcelona Tebus Klausul Rilis Pablo Fornals

“Kami benar-benar melakukan segalanya untuk Brahim Diaz agar dia bisa bertahan di sini. Tapi, semua ada di tangganya.”

“Sara saya, jika memang dia tidak ingin bertahan di sini, maka dia harus pindah. Itu sungguh sederhana,” tegas manajer asal Spanyol.

Manchester City memang punya tim muda yang mampu mengorbitkan banyak pemain handal. Jadon Sancho adalah salah satunya. Lantaran tak dapat menit bermain di tim utama, Sancho pindah ke Dortmund. Hal yang sama juga berlaku pada Brahim Diaz.

“Sejak kami [Guardiola] datang, kami telah menjaga Brahim Diaz, sama seperti ketika kami bicara tentang Jadon Sancho, begitu juga dengan kasus Phil Foden. Diaz harus segera memutuskan. Hanya sebatas itu,” tutip Pep.