Mustafi Ingin Arsenal Bermain Lebih Cerdas

Mustafi Ingin Arsenal Bermain Lebih Cerdas
Mustafi Ingin Arsenal Bermain Lebih Cerdas
Agen Bola Online – Bek Arsenal Shkodran Mustafi meminta rekan-rekannya agar bermain dengan lebih cerdas saat mereka dihadapkan pada situasi berbahaya.

Hal tersebut dilontarkannya setelah Arsenal bermain melawan Manchester United di matchday 15 Premier League di Old Trafford. Pertandingan itu berlangsung dengan seru.

Arsenal sebenarnya sempat dua kali unggul. Akan tetapi Setan Merah dua kali pula menyamakan skor.

Uniknya MU berhasil menyamakan skor tak lama setelah Arsenal mencetak gol. Pada gol pertama mereka butuh empat menit saja untuk menyamakan kedudukan sementara untuk gol kedua MU butuh waktu lebih pendek yakni semenit saja.

Usai pertandingan Mustafi sedikit menyesalkan kegagalan timnya mempertahankan keunggulan. Ia melihat rekan-rekannya sedikit gagap saat harus bertahan menghadapi lawan dalam tempo permainan yang tinggi.

Oleh karena itulah ia meminta mereka agar lain kali bermain dengan lebih pintar saat mendapat tekanan dari lawan, khususnya yang menghasilkan situasi berbahaya.

“Saya pikir pada paruh kedua tempo pertandingan naik sedikit karena kedua tim mencoba untuk menang,” seru Mustafi pada BT Sport.

Baca Juga: Ganggu Harmoni Tim, Jose Mourinho dan Paul Pogba Diminta Pergi Dari MU

“Saya pikir itu adalah momen di mana kita harus sedikit lebih cerdas, dan sedikit lebih sensitif terhadap bahaya dan tidak kebobolan,” sambung bek asal Jerman ini.

Namun demikian, eks bek Everton ini mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan tersebut. Mengingat untuk meraih kemenangan di markas Setan Merah memang bukan hal yang mudah.

Mustafi juga mengatakan hasil ini bisa menjadi pijakan bagi timnya untuk tampil lebih baik lagi.

“Pada akhirnya, saya pikir kami cukup baik untuk datang (dengan hasil imbang). Old Trafford bukanlah tempat yang mudah untuk menang. Kami mencoba segalanya untuk mengambil tiga poin bersama kami di kandang,” ujarnya.

“Anda harus melihat bahwa kami memiliki dua pertandingan besar, Tottenham pada akhir pekan dan Man Utd di laga tandang, dan kami mengambil empat poin dari [mereka]. Saya pikir kami bisa melanjutkan hasil bagus itu,” tegas Mustafi.