Juan Mata Janji Bawa MU ke Posisi Yang Lebih Baik

Juan Mata Janji Bawa MU ke Posisi Yang Lebih Baik
Juan Mata Janji Bawa MU ke Posisi Yang Lebih Baik
Agen Bola Online –  Sebuah janji diungkapkan oleh Juan Mata. Playmaker Manchester United itu berjanji bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan berjuang mengembalikan setan merah ke posisi papan atas Premier League musim ini.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Manchester United. Anak asuh Jose Mourinho itu kerap bermain dengan inkonsisten sehingga mereka sudah lama terlempar dari empat besar.

Setelah melakoni lima laga EPL tanpa kemenangan, United akhirnya mendapatkan kemenangan itu tadi malam. Mereka berhasil mengalahkan tim promosi Fulham dengan skor telak 4-1.

Mata sendiri senang dengan hasil ini dan ia berharap timnya bisa lebih sering memenangkan laga. “Kemenangan ini adalah sesuatu yang sangat kami butuhkan,” buka Mata kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

Mata sendiri senang dengan performa setan merah secara keseluruhan sehingga ia berharap Manchester United bisa kembali ke tempat yang semestinya, yaitu di papan atas EPL.

“Hari ini kami mengawali laga dengan baik dengan gol yang baik pula. Kami membuat banyak pelaung dan membuat para pendukung kami antusias karena kami tahu kami tidak berada di posisi yang sebagaimana mestinya.”

Baca Juga: Mustafi Ingin Arsenal Bermain Lebih Cerdas

“Kami menghadapi setiap pertandingan dengan harapan memberikan sesuatu untuk para fans kami. Kami harus bermain lebih sering seperti yang kami lakukan hari ini.”

Mata sendiri mengakui bahwa kemenangan MU hari ini disebabkan start cepat setan merah, dan ia menilai timnya tidak boleh lagi telat panas seperti yang sebelum-sebelumnya.

“Saya rasa tidak ideal ketika kami harus tertinggal lebih dahulu, karena kami harus ekstra mengejar ketertinggalan dan kami harus berlari lebih banyak.”

“Jadi saya rasa lebih baik jika kami mencetak gol pada awal laga seperti yang dilakukan Ash [Young] dan dari gol itu kami membangun permainan kami. Kami semakin percaya diri saat unggul 3-0 di babak pertama dan kami harus lebih sering melakukan itu.” tandasnya.

Manchester United akan menghadapi Valencia di tengah pekan nanti pada pertandingan terakhir grup H Liga Champions.