Ingin Beli Dembele, Liverpool Harus Pecahkan Rekor Transfer

Ingin Beli Dembele, Liverpool Harus Pecahkan Rekor Transfer
Ingin Beli Dembele, Liverpool Harus Pecahkan Rekor Transfer
Agen Bola Online – Keinginan Liverpool untuk membeli Ousmane Dembele akan mendapatkan kendala yang cukup krusial, terutama dari segi finansial. Sebab, pihak Barcelona dikabarkan mematok harga yang sangat tinggi bagi para peminat Dembele.

Dembele disebut sebagai salah satu pemain dengan talenta terbesar di Eropa. Bahkan, untuk bisa mendapatkan jasanya, Barcelona harus membayar senilai 105 juta euro. Dana tersebut dipakai Barca untuk menebus Dembele dari Borussia Dortmund.

Baru berusia 21 tahun, Dembele mampu bersaing di skuat utama Barcelona. Dia juga menjadi pilihan utama di timnas Prancis. Dembele turut bahu-membahu bersama skuat Prancis lain saat menjadi juara Piala Dunia 2018 yang lalu.

Hanya saja, Dembele disebut tidak disukai oleh para pemain senior Barca. Pindah klub jadi salah satu opsi yang kini dipertimbangkan oleh Dembele. Dan, Liverpool jadi klub terdepan yang ingin membelinya.

Liverpool harus mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar jika ingin membeli Ousmane Dembele. Sebab, Barca tidak akan melepasnya dengan harga yang murah. Dikutip dari Mundo Deportivo, Barca mematok harga senilai 400 juta euro.

Baca Juga: Juan Mata Janji Bawa MU ke Posisi Yang Lebih Baik

Harga tersebut jauh lebih mahal dari harga beli Dembele dari Dortmund. Dengan banderol tersebut, jika benar-benar dibeli Liverpool, maka Dembele akan jadi pemain paling mahal di dunia. Di akan mengalahkan rekor Neymar senilai 222 juta euro.

Liverpool diprediksi enggan memenuhi harga yang diminta oleh pihak Barca. Sebab, harga tersebut bakal menguras khas mereka. Bukan hanya Liverpool, beberapa klub yang tertarik memakai jasa Dembele seperti Arsenal dan PSG juga akan mundur dengan banderol tersebut.

Ousmane Dembele sudah menjadi incaran banyak klub sejak bermain apik di Dortmund. Namun, dia akhirnya memilih pindah ke Barcelona. Musim pertamanya di Barca, Dembele tak bermain cukup bagus karena cedera. Tapi, dia tampil apik di musim keduanya.

Hanya saja, disaat performanya menanjak, Dembele diterpa kabar tidak bagus. Pemain 21 tahun tersebut sudah dua kali terlibat kasus disiplin di Barcelona. Dia telat datang ke sesi latihan klub.

Pada kasus yang terakhir, Dembele telah datang ke sesi latihan karena ketiduran.