Inter Milan Isyaratkan Siap Rekrut Mesut Ozil

Inter Milan Isyaratkan Siap Rekrut Mesut Ozil
Inter Milan Isyaratkan Siap Rekrut Mesut Ozil
Agen Bola Online – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Mesut Ozil. Spalletti mengindikasikan bahwa playmaker Arsenal itu akan diterima di Giuseppe Meazza pada bulan Januari nanti.

Ozil sendiri memang tengah mengalami ketidakpastian di Arsenal. Sang playmaker beberapa pekan terakhir ditepikan oleh Unai Emery setelah ia dikabarkan tidak memiliki etos kerja yang baik di sesi latihan Arsenal.

Mantan playmaker Timnas Jerman ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Emirates Stadium di musim dingin nanti. Salah satu klub yang paling sering dihubungkan dengan sang pemain adalah Inter Milan.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakui bahwa timnya membuka peluang bagi Ozil untuk bergabung dengan pasukan Nerrazurri.

Baca komentar Spalletti selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Fans MU Tak Perlu Khawatir Dengan Noda Hitam di Karir Solskjaer

Pada kesempatan ini, Spalletti menegaskan bahwa ia sejatinya sudah puas dengan komposisi Inter Milan. Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk memperkuat timnya di bursa transfer Januari nanti.

“Dengan susunan tim kami saat ini, saya rasa cukup sulit untuk meningkatkan kualitas tim ini karena kami sudah memiliki banyak sekali pemain berkualitas.”

“Namun jika kami punya peluang untuk mendatangkan pemain berkualitas tinggi, maka klub akan siap mengambil peluang tersebut.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter Milan nampaknya tidak akan membeli Ozil secara langsung. Mereka kabarnya akan meminjam sang playmaker lebih dahulu.

Hal ini dikarenakan Ozil memiliki nilai jual yang besar. Maklum ia baru saja meneken kontrak baru di Arsenal pada awal 2018 kemarin.

Untuk itu Inter berniat menjajal sang pemain dahulu selama enam bulan, dan jika Ozil tampil memuaskan maka mereka akan mempermanenkannya.

Inter Milan sendiri saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Serie A, terpaut 6 poin dari Napoli di peringkat 2 dan 14 poin dari Juventus di puncak klasemen.