Dilepas Persela, Diego Assis Masih Ingin Bermain di Indonesia

Dilepas Persela, Diego Assis Masih Ingin Bermain di Indonesia
Dilepas Persela, Diego Assis Masih Ingin Bermain di Indonesia

Agen Bola Online
– Gelandang asal Brasil, Diego Assis mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah resmi berpisah bersama Persela Lamongan. Pemilik nomor punggung 88 tersebut juga memutuskan pulang kampung.

Sebagaimana diungkapkan manajemen Persela, Diego Assis bersama rekan-rekannya terpaksa dilepas karena negosiasi pembaruan kerja sama tidak menemui kata sepakat akibat kenaikan nilai kontrak.

“Iya benar, sudah berakhir bulan ini,” kata Diego Assis membenarkan berakhirnya kontrak di Persela, kepada Bola.net.

Setelah tak dipertahankan oleh Persela, Diego Assis memastikan bahwa statusnya masih lowong. Karena belum ada klub yang benar-benar seratus persen menjalin kesepakatan dengannya.

“Tetapi tentang masa depan saya, saya akan mengambil keputusan sampai minggu depan,” jelas Assis.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

Baca Juga: Barca Diklaim Tawarkan Rp 165 Miliar untuk Gaji Adrien Rabiot

Lebih lanjut, gelandang 31 tahun menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di Indonesia musim depan. Karena ia sudah jatuh cinta dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

Namun peluang untuk kembali, sangat bergantung dengan tawaran yang masuk kepadanya. Meskipun ia menyadari bahwa itu akan menjadi sebuah keputusan yang sulit.

“Saya senang bermain di Indonesia, saya ingin tinggal di Indonesia, tapi lihat apa yang terjadi. Akan menjadi keputusan yang sulit, tapi mari kita lihat,” tandasnya.