Isco Ingin Pergi, Real Madrid Kejar Pablo Sarabia

Isco Ingin Pergi, Real Madrid Kejar Pablo Sarabia
Isco Ingin Pergi, Real Madrid Kejar Pablo Sarabia
Agen Bola Online – Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid nampaknya mulai mengantisipasi kepergian Isco. El Real kabarnya akan mencoba mengejar Pablo Sarabia sebagai pengganti sang playmaker.

Dua bulan terakhir, Isco memang ramai diberitakan akan meninggalkan Real Madrid. Ia mulai tidak kerasan di Santiago Bernabeu setelah ia ditepikan oleh pelatih baru El Real, Santiago Solari.

Isco disebut mulai mencari klub baru sejak bulan lalu. Jika ia gagal pindah pada bulan Januari, ia kabarnya akan mencoba untuk pergi dari Ibukota Spanyol pada musim panas nanti.

Dilansir Don Balon, pihak Real Madrid mulai melakukan langkah persiapan untuk mencegak kepergian Isco. Mereka kabarnya akan menggantikan sang playmaker dengan sosok Pablo Sarabia.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer Madrid untuk Sarabia.

Real Madrid sendiri kabarnya punya pertimbangan matang untuk mendatangkan Sarabia, terutama setelah performanya yang gemilang musim ini.

Sarabia tercatat menjadi salah satu pemain paling bersinar di klub Andalusia tersebut. Ia tercatat sudah membuat total 15 gol dan 8 assist bagi Sevilla di semua kompetisi musim ini.

Performa apiknya itu kabarnya membuat Solari terpikat sehingga mereka tertarik meminangnya ke Bernabeu.

Real Madrid sendiri punya senjata rahasia untuk mendatangkan Sarabia, yaitu dengan ikatan batin sang pemain.

Sarabia sendiri merupakan salah satu pemain didikan Real Madrid. Namun sebelum mentas ke tim senior El Real, ia memutuskan pindah ke Getafe pada tahun 2011 silam.

Sarabia sendiri dikabarkan masih memiliki hati untuk juara bertahan Liga Champions tersebut, sehingga ia dikabarkan tertarik untuk membangun kembali karirnya di Bernabeu.

Gelandang 26 tahun itu masih terikat kontrak di Sevilla hingga tahun 2020 mendatang. Ia kabarnya bisa ditebus dengan mahar 40 juta Euro saja.