Daniel Sturridge Hengkang ke Amerika Serikat?

Daniel Sturridge Hengkang ke Amerika Serikat?
Daniel Sturridge Hengkang ke Amerika Serikat?

Agen Bola Online
– Daniel Sturridge nampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Liverpool musim depan. Sang striker kabarnya akan meninggalkan raksasa Premier League itu untuk bergabung dengan salah satu klub kontestan MLS musim depan.

Didatangkan dari Chelsea pada tahun 2013 silam, Sturridge sempat menjadi primadona di Liverpool. Kombinasinya dengan Luis Suarez menjadi salah satu kombinasi penyerang tertajam yang dimiliki The Reds dalam beberapa dekade terakhir.

Namun perlahan tapi pasti, Sturridge mulai tersingkir dari tim utama Liverpool. Cedera berkepanjangan serta kedatangan Roberto Firmino ke Anfield membuatnya lebih banyak mendekam di bangku cadangan Liverpool.

Dilansir The Sun, Sturridge nampaknya akan membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia disebut akan merantau ke Amerika Serikat untuk bermain di Major League Soccer (MLS).

Klub manakah yang akan dibela oleh Sturridge? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, klub yang tengah menjalin kontak dengan Sturridge adalah New York City FC.

Klub kontestan MLS itu kabarnya tengah mencari striker baru. Pasalnya mereka tengah mencari pengganti David Villa di lini serang mereka.

Baca Juga: Solskjaer Dinilai Masih Belum Layak Jadi Manajer Permanen MU

Pihak NYFC menilai Sturridge punya potensi yang sangat bagus untuk menjadi bomber baru mereka, terutama karena usianya masih muda. Alhasil mereka akan mencoba menggaetnya di musim panas nanti.

Laporan yang sama mengklaim bahwa langkah NYFC untuk merekrut Sturridge tidak akan menemui kendala berarti. Pasalnya Liverpool tidak akan menghalangi kepergian sang striker.

Liverpool sendiri memang berencana untuk melepas Sturridge. Pasalnya mereka ingin mendatangkan penyerang baru yang bisa lebih berkontribusi besar untuk lini serang mereka.

Selain itu kontrak Sturridge akan habis di musim panas nanti, dan pihak Liverpool kabarnya sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Musim ini Sturridge tercatat hanya membuat 2 gol dari total 11 penampilan bagi The Reds di ajang Premier League.