Inter Milan Konfirmasi Arsenal Belum Tawar Ivan Perisic

Inter Milan Konfirmasi Arsenal Belum Tawar Ivan Perisic
Inter Milan Konfirmasi Arsenal Belum Tawar Ivan Perisic

Agen Bola Online
– Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta angkat bicara seputar situasi terbaru Ivan Perisic. Marotta mengonfirmasi bahwa sejauh ini belum ada klub yang mencoba menawar sang winger.

Perisic sendiri memang sudah menjadi properti panas di bursa transfer. Ia diincar oleh banyak klub top Eropa setelah tampil apik di Piala Dunia 2018 kemarin.

Baru-baru ini Perisic dirumorkan akan bergabung dengan Arsenal. Ia bahkan dikabarkan sudah mengajukan permohonan transfer kepada manajemen Nerrazurri.

Namun Marotta menegaskan bahwa sejauh ini pihaknya belum mendapatkan tawaran yang masuk untuk Perisic. “Saya rasa sangat sulit mempertahankan pemain yang sudah bertekad untuk pergi,” buka Marotta kepada Sky Sports.

Marotta sendiri menegaskan bahwa timnya tidak akan mempersulit kepindahan Ivan Perisic dari Giuseppe Meazza.

Namun ia menyebut selama belum ada tawaran yang masuk untuk sang winger, maka Inter Milan tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu kepindahannya.

“Kami tahu bahwa dia [Perisic] ingin pergi namun sejauh ini belum ada tawarn yang masuk. Dengan situasi ini maka kemungkinan untuk terjadinya transfer menjadi sulit terjadi.”

Marotta sendiri juga memberikan pesan terbuka kepada Arsenal dan beberapa klub yang dikabarkan meminati jasa Perisic.

Ia menyebut bahwa klub-klub itu sebaiknya lekas menebus Perisic karena bursa transfer musim dingin akan segera ditutup.

“Situasi serupa juga terjadi di klub-klub lain dan saya pribadi adalah orang yang suka dengan bursa transfer yang terbatas. Namun kita sudah semakin mendekati tanggal 31 dan ada banyak pemain yang ingin meninggalkan klub, sehingga lebih baik klub-klub yang meminati pemain ini segera mengajukan tawarannya.” tanda eks CEO Juventus tersebut.

Menurut laporan yang beredar, Inter hanya mematok sekitar 45 juta Euro untuk mahar transfer Perisic.