Piatek Sudah Pindah, Tapi Skema Pembayarannya Bermasalah

Piatek Sudah Pindah, Tapi Skema Pembayarannya Bermasalah
Piatek Sudah Pindah, Tapi Skema Pembayarannya Bermasalah
Agen Bola Online – Presiden Genoa Enrico Preziosi mengungkapkan bahwa meski Krzysztof Piatek sudah resmi pindah ke AC Milan akan tetapi skema pembayarannya uang transfernya masih bermasalah.

Piatek sudah resmi menjadi milik Milan per Januari 2019 ini. Pemain asal Polandia itu dikontrak di San Siro hingga musim panas 2023.

Tak ada keterangan jelas terkait berapa mahar yang harus dibayarkan Milan ke Genoa. Namun kabarnya Rossoneri harus merogoh koceknya hingga 35 juta euro.

Piatek sudah melakoni debutnya bagi Milan pada 26 Januari kemarin, saat Milan main melawan Napoli. Ia dimainkan sebagai pengganti Patrick Cutrone.

Meski Piatek sudah pindah, akan tetapi ternyata transfernya masih sedikit bermasalah. Preziosi mengaku bahwa saat ini skema pembayaran uang transfer yang masih belum jelas.

“Pembayaran untuk Piatek dalam sekali jalan? Saya akan meminta lebih banyak jika tidak,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Ini bentuk pembayarannya yang [masih] tidak jelas. Itu adalah kesepakatan yang menarik bagi kami dan dirinya, bahkan jika ia membuat fans Genoa kecewa,” ungkap Preziosi.

Saat ini, Piotel sudah menyumbangkan tiga buah gol bagi Milan. Dua gol ia cetak lawan Napoli di Coppa Italia dan satu gol lagi ke gawan AS Roma di pentas Serie A.

Pihak Milan pun tentu sangat senang dengan dampak instan yang langsung diberikan oleh pemain berusia 23 tahun itu. Namun ternyata bukan cuma Rossoneri yang senang. Preziosi pun ikut berbahagia.

“Saya senang ia memulai dengan sangat baik di Milan. Saya memberi mereka pemain penting dan ia memberi kami saat-saat kepuasan,” tandasnya.