Pemain Chelsea Disebut Tidak Percaya Sarri, Begini Respon Giroud

Pemain Chelsea Disebut Tidak Percaya Sarri, Begini Respon Giroud
Pemain Chelsea Disebut Tidak Percaya Sarri, Begini Respon Giroud
Agen Bola Online – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud membantah isu yang menyebut para pemain Chelsea mulai kehilangan kepercayaan pada Maurizio Sarri. Giroud menyebut timnya masih mempercayai sang pelatih untuk menjadi juru taktik mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir, ada beberapa kabar miring mengenai Chelsea. Sang pelatih, Maurizio Sarri dikabarkan mengalami hubungan yang kurang harmonis dengan para pemainnya setelah ia mengkritik para penggawa Chelsea secara terbuka usai mereka dibantai Chelsea.

Sejumlah media memberitakan kritik-kritik tersebut membuat para pemain Chelsea jengah. Mereka kabarnya sudah enggan bermain untuk Sarri dan mereka kabarnya ingin melakukan boikot agar pelatih asal Italia itu dipecat.

Namun Giroud membantah kabar tersebut. “Saya sebenarnya tidak terlalu banyak membaca apa yang ditulis di Media,” buka Giroud kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

Giroud sendiri mengonfirmasi bahwa kabar itu tidak benar, karena hingga saat ini hal yang diberitakan media itu tidak terjadi di tim utama Chelsea.

“Saya belum pernah mendengar kabar itu. Saya rasa dan saya percaya kabar itu muncul sebagai kritikan untuk pelatih kami.”

“Namun sejauh ini saya tidak melihat dan tidak merasa para pemain kami mencoba untuk menjatuhkan pelatih kami.”

Giroud juga meminta timnya untuk mengabaikan semua pemberitaan media dan mereka wajib merapatkan barisan agar mereka bisa mendapatkan hasil positif ke depannya.

“Saya tidak bisa berkomentar banyak mengenai rumor yang beredar. Yang saya tahu adalah kami selalu bersatu, entah itu pemain maupun para staff kami sebagai sebuah tim.”

“Kami ingin terus maju ke depan dengan suasana yang positif. Kami akan bekerja menuju tujuan dan target yang sama.” tandasnya.

Chelsea akan menjamu Manchester United di pertandingan babak ke lima FA Cup dini hari nanti.