Arsenal Ramaikan Perburuan Matthijs De Ligt

Arsenal Ramaikan Perburuan Matthijs De Ligt
Arsenal Ramaikan Perburuan Matthijs De Ligt
Agen Bola Online – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan sudah mengatongi nama baru untuk memperkuat barisan pertahanannya. The Gunners kabarnya ingin merekrut bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Dalam beberapa musim terakhir, pertahanan Arsenal kerap mendapatkan kritikan. Para bek The Gunners dinilai tampil terlalu keropos sehingga mereka banyak kebobolan gol.

Unai Emery kabarnya menyadari situasi ini. Untuk itu ia berencana untuk membeli bek tangguh baru untuk membuat pertahanan mereka semakin kokoh musim depan.

Dilansir The Daily Mail, Emery sudah memiliki target yang sesuai untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka tertarik merekrut Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Simak manuver transfer Arsenal untuk De Ligt di bawah ini.

Arsenal sendiri diyakini bakal sulit untuk merekrut De Ligt di bursa transfer musim panas nanti.

De Ligt merupakan properti panas di dua bursa transfer terakhir. Ia diperebutkan banyak tim elit Eropa setelah menjadi jangkar yang kokoh bagi pertahanan Ajax di dua musim terakhir.

Selain itu De Ligt juga dipatok dengan harga yang cukup mahal, di mana Arsenal diyakini tidak mampu menebus mahar transfer tersebut.

Arsenal sendiri disebut sudah punya solusi untuk dua masalah tersebut.

Untuk masalah keuangan, Arsenal memang dikabarkan tidak akan memiliki dana transfer yang besar di musim panas nanti. Untuk itu mereka berencana menjual Mesut Ozil di bursa transfer nanti, sehingga mereka punya uang yang cukup untuk membeli De Ligt.

Tidak hanya itu, mereka juga berani memberikan garansi starter reguler di London Utara, di mana klub-klub papan atas Eropa lainnya rata-rata tidak berani memberikan garansi serupa kepada bek 19 tahun tersebut.

Arsenal juga optimis bisa merekrut De Ligt karena mereka punya hubungan yang baik dengan dua petinggi Ajax, Marc Overmars dan Denis Bergkamp yang merupakan mantan pemain mereka.