Vidic Prediksi MU Menang Tipis Lawan Liverpool

Vidic Prediksi MU Menang Tipis Lawan Liverpool
Vidic Prediksi MU Menang Tipis Lawan Liverpool
Agen Bola Online – Nemanja Vidic memprediksi Manchester United bisa mengalahkan Liverpool dalam lanjutan kompetisi Premier League pada akhir pekan ini. Vidic menilai Setan Merah menang tipis 1-0.

Setan Merah akan menjamu Liverpool pada lanjutan Premier League pekan ke-27, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Old Trafford.

Pada pertemuan pertama musim ini, United kalah dengan skor telak 3-1 di Anfield. Kekalahan tersebut membuat Jose Mourinho harus angkat kaki dari klub.

Manajer asal Portugal itu kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Mantan striker United itu ternyata mampu membangkitkan performa Paul Pogba dan kolega secara signifikan.

Liverpool sendiri jelas mengincar kemenangan di markas United untuk menjaga kans mereka dalam perburuan gelar Premier League. Namun, Vidic yakin kalau mantan timnya itu bisa mengatasi perlawanan The Reds.

“Prediksi saya untuk hari Minggu adalah 2-1 untuk United tetapi mereka harus menyamai agresivitas dan energi Liverpool. Jika mereka melakukan itu, mereka akan memenangkan pertandingan, “katanya kepada¬†Daily Mail.

“Pergerakan Mo Salah dan Sadio Mane berlari dari belakang dan Roberto Firmino, itu tantangan bagi para pemain belakang. Tapi lini tengah United harus agresif dan tidak memberi Liverpool terlalu banyak waktu untuk menguasai bola.

“Ini pertandingan besar dan akan menjadi dorongan besar bagi semua orang di sekitar klub untuk memenangkannya, tetapi ini bukan akhir dunia jika kami tidak melakukannya.”

Vidic sangat mengapresiasi kinerja Solskjaer setelah menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford. Menurut Vidic, Solskjaer sudah melakukan pekerjaan yang fantastis sejauh ini.

“Saya tidak akan berubah pikiran tentang apa yang telah dilakukan Ole dan tim dalam beberapa bulan terakhir,” lanjutnya.

“Ole sudah melakukan pekerjaan yang fantastis – saya tidak tahu caranya. Dia mendapat hasil bagus di beberapa pertandingan pertama dan kemudian para pemain mulai semakin percaya. Sekarang sepertinya Anda tidak bisa mengalahkan Man United.”