Barcelona Tidak Tertarik Rekrut Antoine Griezmann

Barcelona Tidak Tertarik Rekrut Antoine Griezmann
Barcelona Tidak Tertarik Rekrut Antoine Griezmann

Agen Bola Online
– Barcelona dikabarkan tidak akan bergerak untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid di musim panas nanti.

Musim lalu, Barcelona dirumorkan sangat tertarik mendatangkan Antoine Griezmann. Mereka dikabarkan melakukan pendekatan intensif untuk sang striker, namun pada akhirnya pemain Timnas Prancis itu menolak tawaran mereka.

Namun dua minggu belakangan ini rumor kepindahan Griezmann ke Camp Nou kembali merebak. Kali ini sang striker yang dirumorkan ingin pindah setelah ia kecewa dengan performa Atletico Madrid musim ini.

Namun dilansir Marca, kepindahan Griezmann ke Camp Nou tidak akan terwujud. Juara bertahan La Liga itu dikabarkan tidak tertarik untuk merekrut sang striker kembali.

Mengapa Barcelona tidak berminta merekrut Griezmann? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pertimbangan utama Barcelona tidak mencoba mendatangkan Griezmann karena mahar transfernya yang sangat mahal.

Setelah menolak tawaran Barcelona musim lalu, Griezmann meneken kontrak baru di Atletico Madrid. Kontrak itu membuatnya bertahan di Wanda Mertropolitano hingga tahun 2023 mendatang.

Di kontrak itu, Griezmann memiliki klausul rilis di atas 200 juta Euro. Alhasil pihak Barcelona tidak tertarik untuk mendatangkan sang striker ke Catalunya.

Selain karena harganya yang mahal, pihak Barcelona dikabarkan tidak tertarik merekrut Griezmann karena mereka sudah terlanjur sakit hati terhadap sang striker.

Musim lalu, Barcelona dikabarkan sudah masuk ke tahap yang cukup jauh dalam merayu Griezmann pindah ke klub mereka. Bahkan pada saat itu sang striker sudah secara verbal mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan tim besutan Ernesto Valverde tersebut.

Namun pada kenyataannya Griezmann mangkir dari ucapannya sendiri dan memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid sehingga Barcelona merasa dipermainkan oleh sang striker.