Digosipkan Gabung MU, Begini Respon Aaron Wan-Bissaka

Digosipkan Gabung MU, Begini Respon Aaron Wan-Bissaka
Digosipkan Gabung MU, Begini Respon Aaron Wan-Bissaka
Agen Bola Online –  Harapan Manchester United untuk menggaet Aaron Wan-Bissaka di musim panas nanti nampaknya akan menemui kegagalan. Bek Crystal Palace itu mengisyaratkan bahwa ia belum berpikir untuk pindah klub dalam waktu dekat ini.

Bek 21 tahun itu tengah naik daun musim ini. Ia tampil apik di sisi kanan pertahanan Crystal Palace musim ini sehingga ia disebut sebagai salah satu bek sayap terbaik di EPL musim ini.

Performa mentereng sang bek dirumorkan menarik perhatian Manchester United. Setan Merah disebut ingin menjadikannya pengganti Antonio Valencia di musim panas nanti.

Menanggapi rumor tersebut, Wan-Bissaka mengakui bahwa ia belum tertarik untuk pindah dalam waktu dekat. “Situasi saya saat ini menunjukkan bahwa performa saya saat ini diamati oleh publik,” buka sang bek kepada London Evening Standard.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Sang bek mengatakan bahwa untuk saat ini ia masih ingin bermain lebih lama bersama Crystal Palace.

Ia juga menggaransi bahwa ia akan menggunakan seragam merah-biru kebesaran The Eagles musim ini.

“Untuk saat ini saya masih bermain untuk Crystal Palace. Saya masih terikat kontrak di klub ini dan saya akan berada di klub ini musim depan.”

Wan-Bissaka juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terganggu dengan rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya.

Ia menyebut bahwa fokus utamanya saat ini adalah Crystal Palace dan ia fokus sepenuhnya untuk tim asal kota London tersebut.

“Saya masih memiliki tiga tahun kontrak di klub ini. Itu berarti saya akan bertahan di klub ini, dan itulah yang menjadi fokus saya untuk saat ini.” tandasnya.