Gundogan Yakin Liverpool Bisa Hajar Barca 4-0

Gundogan Yakin Liverpool Bisa Hajar Barca 4-0
Gundogan Yakin Liverpool Bisa Hajar Barca 4-0

Agen Bola Online
– Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan percaya Liverpool akan bisa menang 4-0 saat berduel dengan Barcelona.

Liverpool dalam misi yang sangat sulit di leg kedua semifinal Liga Champions ini. Sebab mereka harus bisa menang 4-0 atas Barca.

Mereka juga tak boleh kebobolan sekalipun. Jika hal itu terjadi, klub asal Merseyside ini harus mencetak lebih banyak gol.

Sayangnya situasi sangat tak mendukung tim asuhan Jurgen Klopp ini. Sebab Mohamed Salah dan Roberto Firmino dipastikan absen karena cedera.

Banyak yang cukup pesimis dengan peluang yang dimiliki Liverpool. Bahkan Klopp sendiri mengisyaratkan bahwa timnya kemungkinan akan gagal melaju ke final.

Namun demikian Gundogan tetap merasa optimis Liverpool akan bisa membalikkan situasi. Pasalnya ada beberapa faktor yang mendukung The Reds untuk bisa meraih hasil positif.

“Saya sudah memikirkannya dan entah bagaimana saya merasa itu belum berakhir,” cetusnya pada DAZN. “Saya bahkan bisa membayangkan Liverpool memenangkan pertandingan 4-0 di kandang.”

“Saya tidak tahu mengapa. Tapi saya pikir itu di Anfield, dan Klopp sebagai mesin motivasi dan dengan tipe-tipe pemain yang sangat tidak menyenangkan untuk dilawan, bahkan tim seperti Barca dapat sepenuhnya dimatikan dalam satu pertandingan,” klaim Gundogan.

Sebelumnya salah satu legenda terbesar Liverpool yakni Kenny Dalglish, mengungkapkan rasa optimismenya. Ia yakin The Reds akan bisa melewati ujian ini dengan baik.

“Tentu saja, sulit untuk melihat tim mana pun bisa mencetak empat gol melawan Barca untuk bisa lolos. Tapi saya pikir peluang masih terbuka, dan masih ada secercah harapan. Bodoh mengatakan duel ini sudah berakhir,” tegasnya pada Sunday Post.

“Pertama, saya percaya Liverpool menunjukkan pada leg pertama bahwa mereka lebih bugar dan lebih kuat dari lawan mereka. Juga, dengan permainan berada di Anfield, dukungan dari tuan rumah akan mendorong pemain,” serunya.