Gantikan Eden Hazard, Chelsea Bidik Philippe Coutinho

Gantikan Eden Hazard, Chelsea Bidik Philippe Coutinho
Gantikan Eden Hazard, Chelsea Bidik Philippe Coutinho

Agen Bola Online
– Klub Premier League, Chelsea nampaknya sudah mulai mempersiapkan kepergian Eden Hazard. Tim berjuluk The Blues itu berencana menggantikan sang playmaker dengan pemain Barcelona, Philipe Coutinho di musim panas nanti.

Sejak awal musim kemarin, Chelsea diganggu rumor kepindahan Eden Hazard. Playmaker andalan mereka itu dirumorkan ingin berganti klub setelah kurang lebih tujuh tahun membela Tim asal London Barat itu.

Hazard sendiri dirumorkan tengah aktif bernegosiasi dengan Real Madrid. Ia diyakini akan resmi menjadi pemain Los Blancos dalam hitungan beberapa pekan ke depan.

Dilansir Cadena SER, Chelsea nampaknya sudah siap kehilangan Hazard di musim panas nanti. Mereka dikabarkan akan mencoba menggantikan sang pemain dengan Philippe Coutinho.

Simak manvuer transfer Chelsea untuk Coutinho selengkapnya di bawah ini.

Chelsea sendiri dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Coutinho karena sang pemain disebut akan dijual Barcelona di musim panas nanti.

Playmaker asal Brasil itu dinilai menjadi pembelian yang flop setelah ia kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Catalunya. Untuk itu Barcelona mulai mengagendakan untuk menjualnya di musim panas nanti.

Coutinho sendiri dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik di Inggris saat ia memperkuat Liverpool, dan Chelsea yakin Coutinho bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk kepergian Hazard.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea masih belum bisa melakukan pergerakan untuk mendapatkan Coutinho. Pasalnya mereka masih menunggu hasil banding mereka di Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea dihukum dua kali embargo transfer oleh FIFA setelah didakwa melakukan perekrutan pemain muda secara ilegal. Mereka sudah mengajukan banding kepada FIFA, namun banding itu ditolak.

Sebagai langkah terakhir, mereka mengajukan banding kepada pengadilan Arbitrase Olahraga. Jika banding mereka diterima, mereka baru bisa membeli Coutinho di musim panas nanti.