Mauro Icardi Sudah Setuju untuk Gabung Juventus

Mauro Icardi Sudah Setuju untuk Gabung Juventus
Mauro Icardi Sudah Setuju untuk Gabung Juventus

Agen Bola online
– Bomber milik Inter Milan Mauro Icardi dikabarkan sudah meraih persetujuan personal dengan jawara Serie A, Juventus.

Icardi menjadi bomber andalan Inter sejak tahun 2013 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan Nerrazurri hingga tahun 2021 mendatang.

Akan tetapi masa depannya sekarang sedang tidak jelas. Sebab pemain asal Argentina ini disebut ingin hengkang setelah permintaan kenaikan gajinya tidak dipenuhi manajemen Inter.

Icardi juga disebut makin yakin untuk hengkang dari Inter. Sebab sebelumnya Nerrazurri mencabut ban kapten dari lengannya tanpa alasan yang jelas.

Inter kemudian dikabarkan sudah mempersiapkan diri untuk kehilangan Icardi. Mereka juga disebut sudah menemukan calon pengganti yang tepa

Sementara itu di sisi lain, Icardi disebut telah membidik Juve sebagai satu-satunya klub yang akan bela setelah meninggalkan Inter. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Media asal Italia itu juga mengklaim bahwa Juve dan Icardi sudah berkomunikasi sejak lama. Bahkan keduanya sudah mencapai kata sepakat sejak beberapa pekan yang lalu.

Gazzetta juga menambahkan, Icardi setuju untuk meneken kontrak berdurasi lima tahun. Ia nantinya akan digaji sebesar delapan juta euro per musimnya. Itu masih belum termasuk bonus.

Juve sudah memastikan satu kaki Icardi di Turin. Sayangnya satu kakinya masih tersangkut di Milan.
Pasalnya, Juve belum menemukan kesepakatan harga dengan pihak Inter. Awalnya Bianconeri disebut mencoba menawarkan Douglas Costa.

Namun Inter tak mau menukar Icardi dengan gelandang asal Brasil itu. Pihak Nerrazurri hanya ingin menerima uang cash saja.

Sementara itu, jika transfer ini benar-benar terjadi, maka Fabio Paratici akan sangat bahagia. Sebab sporting director Juve itu dikabarkan sudah sejak lama mengagumi Mauri Icardi.