Inter Gagal Bujuk MU Lepas Lukaku

Inter Gagal Bujuk MU Lepas Lukaku
Inter Gagal Bujuk MU Lepas Lukaku

Agen Bola Online
– Inter Milan dikabarkan gagal membujuk Manchester United untuk melepas Romelu Lukaku meski sudah menawarkan uang plus Ivan Perisic.

Saat ini Inter sedang bergegas untuk membentuk skuat yang lebih tangguh dari musim sebelumnya. Maklum saja, musim depan mereka akan bermain di Liga Champions.

Sejumlah pemain kemudian dikait-kaitkan dengan Nerrazurri. Di antaranya pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Sebut saja penyerang Juventus, Paulo Dybala. Lalu ada juga striker milik AS Roma, Edin Dzeko.

Ada juga nama penyerang muda milik Fiorentina, Federico Chiesa. Nama Lukaku juga kerap disebut-sebut tentunya.

Antonio Conte, pelatih Inter, sebelumnya dikabarkan akan mendepak Mauro Icardi. Bahkan ada kabar ia akan ditukar dengan Dybala.

Dari semua nama penyerang itu, Inter dikabarkan lebih dahulu mendekati Lukaku. Sebab kabarnya Conte sejak lama mengidamkan servis pemain asal Belgia tersebut.

Bahkan saat ia masih melatih di Chelsea. Pihak Inter kemudian disebut telah mengadakan kontak dengan manajemen Setan Merah.

MU sendiri disebut siap melepasnya seharga 70 juta euro. Inter keberatan dengan harga tersebut. Maka dari itu mereka berusaha memangkas harganya dengan menawarkan paket berupa uang tunai plus pemain.

Pemain yang ditawarkan adalah Perisic. Winger asal Kroasia ini sendiri sebelumnya sudah lama disebut diincar oleh Setan Merah.

Akan tetapi menurut laporan dari The Sun, tawaran tersebut ditolak oleh pihak United. Pasalnya MU sudah tidak lagi tertarik pada Perisic.

Media asal Inggris itu menambahkan, pihak Inter akhirnya mengadakan pertemuan dengan agen dari Perisic. Keduanya berdiskusi demi menemukan klub yang bersedia menampung sang pemain di Premier League.

Inter sendiri sebenarnya siap untuk melepas Perisic. Akan tetapi sejauh ini tak ada tawaran yang sesuai yang masuk ke meja manajemen Nerrazurri.

Perisic sendiri sebelumnya sempat dikabarkan diminati dua klub asal London yakni Arsenal dan Tottenham. Ia juga dikabarkan nyaris pindah ke salah satu dari klub-klub itu pada Januari 2019 lalu.