Manchester United Naikkan Tawaran untuk Bruno Fernandes

Manchester United Naikkan Tawaran untuk Bruno Fernandes

Agen Bola Online – Klub Premier League, Manchester United nampaknya benar-benar bernafsu mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Setan Merah diberitakan sudah menaikkan tawaran mereka untuk mendapatkan sang playmaker.

Pemain berusia 24 tahun itu tengah naik daun di Portugal musim lalu. Ia tercatat berhasil menyumbangkan 32 gol dan 18 assist untuk Sporting selama musim lalu.

Bintang Timnas Portugal itu menarik perhatian banyak tim elit Eropa. Salah satunya Manchester United yang ingin sang pemain menjadi solusi untuk minimnya kreatifitas dalam permainan mereka musim lalu.

Namun Fernandes sendiri diberitakan lebih condong membela tim lain musim depan. Ia secara terbuka mengakui bahwa ia menyukai gaya bermain Jurgen Klopp di Liverpool, sehingga ia membuka peluang untuk bergabung dengan The Reds musim depan.

Dilansir Journal de Notices, United tidak rela sang gelandang jatuh ke pelukan tim lain. Untuk itu Setan Merah akan segera mengajukan tawaran kedua untuk sang playmaker dalam waktu dekat.

Manchester United sebelumnya sudah mengajukan tawaran perdana untuk Fernandes. Mereka menawarkan uang sekitar 54 juta pounds untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Namun tawaran United itu diberitakan sudah ditolak oleh manajemen Sporting. United sendiri tidak patah arang, sehingga mereka mencoba menaikkan tawaran mereka untuk Fernandes di musim panas ini.

Berapa uang yang ditawarkan United kepada Sporting? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan segera melepaskan tawaran kedua mereka kepada Sporting CP untuk Fernandes.

United akan menaikkan tawaran mereka sebesar 4 juta pounds. Jadi mereka akan membayar sebesar 58 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Angka ini berpotensi naik menjadi 71,3 juta pounds, karena United menyertakan beberapa klausul tambahan, di mana jika Fernandes mencapai sejumlah milestone di United, maka mereka harus membayarkan uang ekstra ke Sporting.