Juventus Siapkan Rp 1,12 Trilyun untuk Matthijs De Ligt

Juventus Siapkan Rp 1,12 Trilyun untuk Matthijs De Ligt
Juventus Siapkan Rp 1,12 Trilyun untuk Matthijs De Ligt
Agen Bola Online – Juara Serie A, Juventus diberitakan mulai mencoba melakukan finalisasi transfer Mathijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Si Nyonya Tua diberitakan sudah menganggarkan 70 Juta Euro atau sekitar 1,12 Trilyun rupiah untuk mahar transfer sang bek.

De Ligt sebelumnya menjadi rebutan di musim panas ini. Banyak tim-tim papan atas Eropa disebut tertarik untuk mendatangkan bek berusia 19 tahun itu ke tim mereka.

Namun setelah dikaitkan dengan banyak tim, De Ligt diberitakan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Setelah bernegosiasi dengan sang agen, Mino Raiola, Bek Timnas Belanda itu diyakini memilih Juventus sebagai pelabuhan karir berikutnya.

DIlansir Goal International, Juventus diberitakan mulai menyusun proposal pembelian kepada Ajax Amsterdam. Mereka ingin segera mendatangkan sang pemain ke Turin.

Pihak Ajax sendiri memang sudah mengindikasikan bahwa De Ligt akan dijual di musim panas ini. Mereka tahu bahwa mereka tidak punya daya untuk menahan kepergian sang pemain setelah diincar oleh sejumlah tim papan atas dunia.

Juventus diberitakan sudah menyiapkan tawaran yang cukup besar untuk De Ligt. Mereka menawarkan sekitar 70 juta Euro kepada Juara Eredivisie tersebut.

Namun Ajax sendiri diberitakan meminta Juventus untuk menaikkan tawaran mereka ke angka 75 juta Euro di musim panas ini.

Simak Situasi transfer De Ligt selengkapnya di bawah ini.

Juventus diberitakan berani berinvestasi cukup besar untuk De Ligt karena mereka tahu sang bek bakal menjadi pilar utama lini pertahanan mereka di masa depan.

Dalam jangka dekat, ia akan diproyeksikan menjadi pengganti Andrea Barzagli. Bek Veteran Juve itu baru saja gantung sepatu pada akhir musim kemarin.

Namun De Ligt diyakini punya potensi menjadi salah satu bek terbaik di dunia, sehingga Juve berharap ia bisa menjadi fondasi yang kokoh untuk jantung pertahanan Si Nyonya Tua.