Gabung Manchester United, Segini Gaji Aaron Wan-Bissaka

Gabung Manchester United, Segini Gaji Aaron Wan-Bissaka
Gabung Manchester United, Segini Gaji Aaron Wan-Bissaka

Agen Bola Online
– Sebuah informasi terungkap mengenai transfer Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United. Sang bek diberitakan akan mendapatkan gaji yang besar di Old Trafford musim depan.

Bek 21 tahun itu memang sudah beberapa bulan terakhir diincar oleh Manchester United. Setan Merah ingin menjadikannya sebagai pilar baru di sisi kanan pertahanan mereka mulai musim depan.

Setelah mengalami pasang surut, pihak Manchester United diberitakan sudah mengunci transfer sang bek. Mereka diberitakan akan membayar 50 juta pounds kepada Crystal Palace untuk sang bek.

Dilansir BBC Sports, ada sebuah rahasia di balik keberhasilan MU menggaet Wan-Bissaka. Mereka berhasil mendapatkan sang bek karena mereka berani menawarkan gaji tinggi untuk sang bek.

Sebelumnya Wan-Bissaka masih berstatus sebagai pemain muda di Palace. Untuk itu gaji yang ia terima di bawah rata-rata gaji para pemain The Eagles pada umumnya.

Menurut narasumber BBC, Wan-Bissaka mendapatkan gaji yang sangat tinggi di United. Ia mendapatkan gaji sebesar 90 ribu pounds per pekan di tim utama United.

Jumlah ini diberitakan naik beberapa kali lipat dari gaji yang diterima sang bek di London, sehingga ia tertarik untuk pindah ke United musim depan.

Simak situasi transfer United selengkapnya di bawah ini.

Dengan bergabungnya Wan-Bissaka, United sudah mendapatkan dua pemain di musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah merekrut Daniel James dari Swansea City dengan mahar 15 juta Euro.

Solskjaer diyakini belum akan berhenti belanja. Ia disebut masih ingin mendatangkan dua pemain lagi ke Old Trafford.

Solskjaer disebut ingin membeli satu bek tengah baru dan satu gelandang baru untuk skuat United, di mana ia ingin transfer ini kelar sebelum awal Juli mendatang.