Frank Lampard Sepakati Kontrak di Chelsea

Frank Lampard Sepakati Kontrak di Chelsea
Frank Lampard Sepakati Kontrak di Chelsea
Agen Bola Online –  Penantian Chelsea untuk manajer baru mereka akan segera selesai. Pelatih Derby County, Frank Lampard diberitakan sudah mencapai kesepakatan personal untuk pindah ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Chelsea yang baru satu musim dilatih oleh Maurizio Sarri harus menerima kenyataan pahit di musim panas ini. Pelatih berusia 60 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge setelah menerima pinangan untuk melatih Juventus musim depan.

Pihak The Blues sendiri langsung bergerak cepat. Mereka langsung menghubungi beberapa pelatih potensial untuk menangani Olivier Giroud dan kolega musim depan.

Minggu lalu, teka-teki mengenai siapa kandidat kuat manajer Chelsea terungkap. The Blues dikonfirmasi oleh Derby County bahwa mereka tengah mendekati pelatih The Rams, Frank Lampard.

Menurut laporan Goal International, setelah beberapa hari berdiskusi, kedua pihak mencapai kata sepakat. Lampard diberitakan sudah bersedia untuk melatih Chelsea untuk musim depan.

Dalam kesepakatan itu, Lampard akan membawa asistennya di Derby, Jody Moris untuk menjadi asisten manajernya. Ia juga akan mempertahankan beberapa mantan pelatih Sarri di Chelsea.

Menurut laporan tersebut dalam beberapa hari ke depan, pihak Chelsea akan mengumumkan kedatangan Lampard. Mereka kini harus menyelesaikan proses administrasi kepindahan sang pelatih.

Berapa dana yang harus dibayar Chelsea untuk mendatangkan Lampard? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Chelsea akan membayar sebesar 4 juta pounds kepada Derby County untuk transfer Lampard.

The Blues memutuskan untuk membeli dua tahun sisa kontrak Lampard di Derby, dan pihak Derby sendiri menerima tawaran tersebut.

Dana penebusan Lampard ini akan diambil dari uang yang dibayarkan Juventus untuk menebus Sarri dengan mahar 5 juta pounds di musim panas ini.