Napoli Tes Ombak untuk Mauro Icardi

Napoli Tes Ombak untuk Mauro Icardi
Napoli Tes Ombak untuk Mauro Icardi

Agen Bola Online
– Klub Serie A, Napoli mulai melakukan langkah konkret untuk merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan. Tim asal kota Naples itu berencana melepaskan tawaran perdana mereka untuk sang striker dalam waktu dekat ini.

Masa depan Icardi di Giuseppe Meazza memang berada dalam tanda tanya besar. Sang striker diberitakan tidak masuk dalam rencana Antonio Conte untuk musim depan.

Alhasil Icardi diberitakan mulai ditawarkan ke beberapa klub papan atas Eropa. Inter disebut siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk striker berusia 26 tahun tersebut.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Napoli akan menjajal peruntungan mereka untuk Icardi. Mereka disebut akan mencoba mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.

Nama Icardi memang dirumorkan menarik perhatian Carlo Ancelotti. Pelatih Napoli itu merasa striker Argentina itu dibutuhkan agar membuat tim mereka mampu menghentikan dominasi Juventus musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Napoli akan melakukan tes ombak kepada Inter. Mereka akan menawarkan uang sebesar 60 juta Euro untuk sang striker.

Namun tawaran ini diyakini bakal ditolak oleh manajemen Inter.Pasalnya sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 105 juta Euro dan mereka hanya mau menjualnya di angka tersebut.

Simak Situasi Transfer Icardi di bawah ini.

Menurut laporan yang sama, Icardi juga tengah bergerak aktif untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara diberitakan mulai menjalin komunikasi dengan beberapa klub. Ia sudah menawarkan jasa suaminya ke beberapa tim papan atas Eropa.

Selain Napoli, Wanda Nara juga diberitakan tengah aktif bernegosiasi dengan Juventus terkait kepindahan sang striker.