AC Milan Intip Peluang Dapatkan Luka Modric

AC Milan Intip Peluang Dapatkan Luka Modric
AC Milan Intip Peluang Dapatkan Luka Modric
Agen Bola Online – Klub Serie A, AC Milan tengah mengeksplorasi opsi baru untuk lini tengah mereka di musim panas ini. Rossonerri diberitakan akan mencoba untuk mendatangkan gelandang Real Madrid Luka Modric di musim panas ini.

Kubu Rossonerri tengah memasuki lembaran baru. Mereka baru saja menunjuk Marco Giampolo sebagai juru taktik mereka yang baru.

Mantan pelatih Sampdoria itu sudah memetakan kebutuhan tim mereka untuk musim depan. Sang pelatih merasa skuatnya membutuhkan gelandang baru yang bisa mendongkrak performa tim mereka.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Giampolo memiliki seorang target transfer yang cukup besar di musim panas ini. Ia adalah gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Giampolo punya alasan yang logis mengapa ia ingin mendatangkan Modric. Selama lima tahun terakhir, pemain Timnas Kroasia itu menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di dunia.

Dengan kemampuannya di atas rata-rata dan juga pengalamannya yang kaya, Modric dinilai bakal memberikan dampak yang besar bagi skuat Rossonerri. Untuk itu ia sudah meminta manajemen Milan untuk menginisiasi transfer sang pemain.

Pihak Milan diberitakan sudah mengundang agen Modric untuk bertemu dan membahas kemungkinan transfer sang pemain.

Bagaimana respon Real Madrid terhadap situasi ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

enurut laporan yang sama, pihak Real Madrid akan menentang transfer Modric ke San Siro pada musim panas ini.

Mereka menilai Modric masih krusial di dalam skuat mereka. Untuk itu mereka ogah melepaskannya ke Milan di musim panas ini.

Madrid juga diberitakan bakal mengupayakan untuk memperpanjang kontrak Modric di musim panas ini.