Pulisic Senang Bekerja di Bawah Lampard

 Pulisic Senang Bekerja di Bawah Lampard
 Pulisic Senang Bekerja di Bawah Lampard
Agen Bola Online – Christian Pulisic sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya di Chelsea. Pemain Amerika Serikat itu mengatakan bahwa dia menikmati hidup sebagai pemain The Blues sejauh ini.

Pulisic dibeli Chelsea dari Borussia Dortmund pada bura transfer Januari 2019 lalu. Namun, ia baru bergabung dengan The Blues pada musim panas ini.

Pulisic menyusul rekan-rekan barunya di Jepang pada awal pekan ini. Ia pun mencicipi debutnya bersama Chelsea saat berhadapan dengan Kawasaki Frontale.

Sayangnya, pemain berusia 20 tahun tersebut gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan setelah menelan kekalahan 1-0 atas juara JLeague saat ini tersebut. Pulisic sendiri mendapat kesempatan bermain selama 25 menit dalam pertandingan tersebut.

Pulisic memang belum terlalu lama menjadi bagian dari Chelsea. Kendati demikian, sang pemain mengaku senang dengan kehidupan sebagai pemain Chelsea sejauh ini.

“Beberapa hari terakhir ini baik dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengan pelatih dan semua orang di sini,” tambah Pulisic.

“Saya terutama terlibat dalam banyak hal di sini dengan rekan satu tim baru saya dan ini beberapa hari sulit dalam hal pekerjaan yang kami lakukan, tetapi saya benar-benar menikmatinya.

“Para pemain benar-benar membuat saya nyaman sejauh ini dan saya menikmatinya.”

Pulisic juga bercerita mengenai bagaimana rasanya menjadi anak buah Frank Lampard. Menurutnya, bekerja di bawah Lampard sangatlah menyenangkan.

“Sangat menyenangkan bekerja dengan manajer, saya tumbuh menyaksikannya sebagai penggemar dari jauh dan sekarang dilatih olehnya adalah perasaan yang hebat,”katanya.

“Sangat menyenangkan untuk memiliki dia di tim ini dan itu bagus untuk memiliki seseorang seperti dia yang benar-benar dapat terhubung dengan kami, jadi sejauh ini sangat bagus.”