Saingi MU, Juventus Juga Kejar Moussa Dembele

Saingi MU, Juventus Juga Kejar Moussa Dembele
Saingi MU, Juventus Juga Kejar Moussa Dembele

Agen Bola Online
– Manchester United memiliki pesaing berat untuk mendaratkan Moussa Dembele. Striker Lyon itu diberitakan kini masuk dalam radar transfer Juventus.

Pada musim panas ini, United beberapa kali dirumorkan tertarik memboyong Dembele. Sang striker diplot untuk menjadi pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan di musim panas ini.

Namun Setan Merah gagal meyakinkan Lyon untuk melepaskan sang striker. Untuk itu mereka berencana untuk mengejar kembali striker 23 tahun itu di musim panas tahun depan.

Namun L’Equipe mengklaim bahwa United memiliki pesaing baru untuk mendatangkan Dembele. Juara Serie A, Juventus diberitakan tertarik untuk memboyong eks Glasgow Celtic itu di musim panas ini.

Simak manuver transfer Juventus untuk Dembele di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus kini tengah membutuhkan tambahan striker di lini serang mereka.

Pada musim panas ini mereka sudah melepas Moise Kean ke Everton. Selain Kean, Paulo Dybala juga diberitakan akan mencoba pindah di musim panas ini.

Dengan kondisi tersebut, Si Nyonya Tua praktis hanya memiliki Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo sebagai striker. Mereka menilai terlalu riskan bermain dengan dua striker saja sehingga mereka mencoba mendatangkan Dembele di musim panas ini.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus akan kesulitan untuk mendapatkan Dembele di bursa transfer ini.

Pada musim panas ini, Lyon sudah kehilangan tiga pemain kunci mereka. Tanguy Ndombele, Ferland Mendy dan Nabil Fekir sudah meninggalkan Les Gones untuk bergabung dengan klub baru mereka.

Pihak Lyon menilai terlalu beresiko untuk melepaskan satu lagi pemain kunci mereka di musim panas ini. Untuk itu mereka hanya bersedia melepaskan Dembele jika ada tawaran super besar dari Juventus.

Dembele baru-baru ini tampil istimewa di lini serang Lyon.

Ia mengemas dua gol saat Lyon menumpas Anger di laga pertama Ligue 1 dengan skro 6-0.