Barcelona Jatuhkan Denda untuk Ousmane Dembele (Lagi)?

 Barcelona Jatuhkan Denda untuk Ousmane Dembele (Lagi)?
 Barcelona Jatuhkan Denda untuk Ousmane Dembele (Lagi)?

Agen Bola Online
– Klub La Liga, Barcelona diberitakan tengah marah besar terhadap Ousmane Dembele. Mereka diberitakan bakal menjatuhkan denda yang besar terhadap sang winger.

Pemain berusia 22 tahun itu baru-baru mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Ia mendapatkan cedera pada pertandingan melawan Athletic Bilbao.

Pada saat itu, Dembele diharuskan melapor ke tim medis Barcelona untuk memeriksa cedera tersebut. Namun ia diberitakan mangkir dari pemeriksaan tersebut.

Pada saat itu, Dembele sudah dijatuhi hukuman denda karena mangkir dari pemeriksaan. Namun Cadena SER mengklaim bahwa sang winger akan mendapatkan tambahan denda dalam waktu dekat ini.

Apa yang membuat Dembele didenda lagi? Simak informasinya di bawha ini.

Menurut laporan tersebut, Dembele kembali mangkir dari pemeriksaan medis terhadap cederanya.

Sang winger seharusnya kembali diperiksa pada hari Sabtu yang lalu. Namun ia diberitakan kembali mangkir dari pemeriksaan medis tersebut.

Ia bahkan diberitakan bepergian ke luar negeri saat ia seharusnya menjalani pengobatan atas cedera itu. Situasi inilah yang membuat para petinggi Barca murka terhadap sang winger.

Laporan tersebut membeberkan bahwa Dembele bakal mendapatkan sanksi serius dari manajemen Barca.

Ia dinilai telah bertindak tidak profesional dan mengabaikan kondisi tubuhnya. Untuk itu mereka akan menjatuhkan sanksi berat untuk sang winger.

Mereka disebut akan memberi denda dengan jumlah maksimum agar sang winger jera dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Berdasarkan informasi awal yang beredar, Dembele mengalami sobek pada otot hamstringnya.

Ia diberitakan paling cepat bisa pulih dalam kurun waktu lima minggu.